Gegara Putus Cinta Pemuda 18 Tahun Gantung Diri Di Kamarnya

  • Whatsapp
Jasad Korban saat diperiksa Tim Medis

1Minutesnews.com, Palas | SL (18) pemuda berumur 18 tahun ini , nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Pemuda asal Desa Sayur Matua Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas) tewas gantung diri di dalam kamarnya hari Sabtu (22/02/2020) pukul 02.00 WIB.

Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA. Sik melalui Kasat Reskrim Iptu Aman Bangunsyah Ritonga membenarkan tewasnya SL di duga karena bunuh diri.

Bacaan Lainnya

“ Kepala Desa Sayur Matua melaporkan kepada personil Polsek Barumun, seorang warganya ditemukan meninggal dunia dan di duga akibat bunuh diri di dalam kamar tidurnya. Laporan ini ditindak lanjuti dengan mendatangi TKP,” jelas Iptu Aman Ritonga.




Petugas mendapatkan keterangan d adik korban menceritakan, bahwa dirinya mengetahui korban tergantung saat hendak mengambil handphone yang dipinjam abangnya.

Dari kesaksian adik korban, petugas mengetahui bahwa korban diketahui tergantung saat adik korban hendak masuk ke kamar korban berniat mengambil handphone yang sebelumnya dipinjam korban.

Tetapi saat dipintu kamar abangnya, adik korban melihat ada sosok seperti berdiri di atas tempat tidur. Sehingga adik korban membangunkan ibunya.

Ibu korban memberitahukan hal ini kepada warga. setelah warga datang dan melihat sosok yang dimaksud adalah korban dengan posisi tergantung dan sudah meninggal dunia.

 


Warga dan ibu korban selanjutnya memotong tali pengikat di leher korban. Dari keterangan beberapa saksi di duga aksi nekat ini akibat asmara. Korban diketahui putus cinta dengan kekasihnya.



Pihak keluarga memutuskan menerima kematian korban di karenakan bunuh diri. Setelah membuat surat pernyataan, jasad korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan (Black)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan