Di Sibolga, ” Predator Anak ” Ditangkap, Perlihatkan Anunya Ke Korban

  • Whatsapp
MT alias G predator sex anak diamankan Polres Sibolga

1Minutesnews.com, Sibolga | Polres Sibolga berhasil menangkap pelaku sex menyimpang dengan korban anak-anak alias predator anak. Pelaku ditangkap di Desa Tabuyung Kecamatan Batang Natal Kabupaten Madina hari Sabtu (22/02/2020) pukul 20.30 WIB.

Predator Sex Anak ini berinisial MT Als G berusia 49 tahun dan bekerja sebagai nelayan. Merupakan penduduk Jalan Kader Manik Rawang III Kel.A.Muara Pinang Sibolga.




Kapolres Sibolga  AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhan Sormin menjelaskan, kelakuan penyimpangan sex yang di lakukan tersangka berawal adanya laporan orang tua korban.

“ TP (inisial,red) warga Pasir Bidang datang melapor ke Polres Sibolga, menceritakan putrinya sebut saja Bunga saat berjalan di Jalan Kopral Hutagalung hari Senin (17/6/2019) telah dilecehkan pelaku,” jelas Iptu Ramadhan Sormin dalam Press Relese tertulis hari Senin (24/02/2020).

Dijelaskan bentuk pelecehan tersebut dengan cara memeluk korban yang masih di bawah umur dan meremas bagian dada . Tak sampai di situ korban juga mengaku pelaku memperlihatkan “anunya”.

 


Dari penyelidikan kepolisian dan keterangan korban, peristiwa pelecehan ini bukan hanya dirinya tetapi juga menimpa temannya sebut saja namanya Melati dan anak-anak perempuan lainnya.
“ Perbuatan tersebut dilakukan Tersangka bukan hanya terhadap Bunga dan Melati namun juga dilakukan pada anak anak perempuan yang lewat di jalan ketika hendak kesekolah,” lanjut Iptu Ramadhan Sormin.




Sayangnya, di duga pelaku mengetahui perbuatannya dilaporkan ke Polisi, MT alias G yang sudah memiliki lima anak ini melarikan diri.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan