Di Kalangan, Warga Sibolga Dirampok Pria “Berpistol” Saat Tagih Hutang

  • Whatsapp
Korban perampokan bersama personil Polsek Pandan saat hendak melakukan olah TKP

1Minutesnews.com, Tapteng | Nasib nahas menimpa Sumihar boru Simatupang (49) saat menagih hutang di Kelurahan Kalangan, Kabupaten Tapteng. Ibu rumah tangga ini malah dirampok dua orang pria di duga menggunakan senjata mirip pistol.

Ibu malang warga Jalan DE. Stb. Panggabean Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga ini di rampok hari Sabtu (15/02/2020) pukul 11.30 WIB di Jalan Belakang Futsal Kel. Kalangan Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapteng AKBP. Sukamat melalui Kasubbag Humas Iptu JS. Sinurat, SH membenarkan kasus pencurian dengan kekerasan ini.

 

“ Korban hendak menemui seseorang di Pantai Indah Kalangan untuk menagih hutang. Korban dituntun melalui handphone, “ jelas Iptu JS Sinurat melalui relese pres tertulis, hari Sabtu (15/02/2020).

Dijelaskan Iptu JS. Sinurat, korban yang datang menggunakan angkot menuju lokasi yang dimaksud tiba-tiba di hadang sebuah mobil warna putih.

Seorang pria yang menjadi supir mobil tersebut turun dan merampas tas korban. Korban tak berdaya mempertahankan harta benda nya karena salah seorang pria yang posisinya berada di dalam mobil mengancam ibu malang ini dengan menodongkan sebuah benda mirip pistol.

Akibat kejadian ini, korban menderita kerugian sebesar Rp. 3 juta dan menderita luka di jari telunjuk, selanjutnya korban melaporkan kejadian yang menimpanya kepada polisi.

Kasus pencurian dengan kekerasan ini sudah ditangani pihak Polres Tapteng . (Rel Humas Polres Tapteng)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan