Di Ikuti 10 Tim, Turnamen Dan Ramil Cup 2020 Telah Dimulai Di Pinangsori

  • Whatsapp
Dan Ramil 04 Pinangsori Kapt. Inf. Amser Sirait menerima laporan pelaksaan pembukaan Turnamen Sepak Bola Dan Ramil Cup Tahun 2020 di Lapangan Sepak Bola Kebun Pisang Kec. Badiri

1Minutesnews.com, TAPTENG | Untuk menggalakkan olah raga, Komandan Rayon Militer (Koramil) 04 Pinangsori menggelar Turnamen Sepak Bola bertajuk Dan Ramil Cup 2020 di Pinangsori.

Turnamen di ikuti 10 Tim dan di adakan di Lapangan Sepak Bola Kebun Pisang Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, hari Selasa (3/02/2020) kemarin.

Dan Ramil 04/Pinangsori Korem 023/KS , Kapt. Inf. Amser Sirait dalam kata sambutannya mengapresiasi panitia dan atusias peserta dalam mengikuti Turnamen Sepak Bola ini.



Dirinya juga mengingatkan para peserta untuk selalu mengutamakan sportifitas dan fair play

“ Sportifitas dan fair play harus kita junjung tinggi dan harus ditegakkan para pemain, official dan juga penonton. Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, pendukung dan para tim yang ikut berpatisipasi dalam turnamen ini,” kata Kapt. Inf. Amser Sirait.

“ Jadikan Sepak Bola sebagai sarana melatih diri menguji kesabaran. Turnamen ini di ikuti tim-tim dari beberapa desa dan kelurahan. Semoga dengan turnamen ini lebih mempererat persaudaran antar kampung. Menang dan kalah hal yang biasa dalam suatu perlombaan. Jangan karena di kalahkan menjadi permusuhan dan jangan yang menang merasa sombong. Pupuk lah rasa persaudaraan melalui Turnamen Sepak Bola ini,” lanjutnya.

Di rencanakan Turnamen ini akan berlangsung selama 6 hari dari tanggal 3 Februari dan berakhir tanggal 8 Februari 2020.

Kapolsek Pinangsori AKP Sugino di daulat membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Dan Ramil Cup 2020 dengan cara melakukan tendangan bola pertama di Lapangan Kebun Pisang.

Kapolsek Pinangsori AKP Sugino di dampingi Danramil 04 Pinangsori Kap. If. Amser Sirait dan Forkopimka saat melakukan tendang bola pertama pertama di mulainya Turnamen Sepak Bola Dan Ramil Cup 2020

Sementara Tim yang mengikuti ada 10 yakni, Persekap, Avia, Sukabangun II, Perselu, PSAS Anggoli, Perseda, Sukabangun I, Porsima, Sijago-jago dan Bina Muda.

Turut hadir dalam Acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Dan Ramil Cup 2020 ini, Kapolsek Pinangsori AKP Sugino, Camat Badiri, Camat Pinangsori, Camat Lumut, Camat Sibabangun, Camat Sukabangun dan ratusan masyarakat . (IM/RED)

                <script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=3807" ></script>


loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan