Di Guyur Hujan, Jalinsum Sibuhuan-Sosopan Putus Total

  • Whatsapp
Jalinsum Sibuhuan-Sosopan putus total usai di guyur hujan

1Minutesnews.com, Palas | Guyuran Hujan semalaman di Kabupaten Padang Lawas mengakibatkan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Sibuhuan- Sosopan putus total, Rabu (12/02/2020)

Informasi via telpon seluler yang di himpun sore ini pukul 17.30 terdapat beberapa titik longsoran yang menutupi badan jalan sehingga arus transportasi wilayah Sosopan putus total.

Seperti di Jembatan Sidua dua Pancur Jabetung Desa Hulim, jembatan telah jatuh pejalan kaki juga tidak bisa lewat putus total,

Selain itu, terdapat juga beberapa titik longsoran yang menutupi badan jalan seperti di Desa Ulu Aer, Desa Sigala-gala, Aekbargot, Siundol Dolok, Hutabargot Kecamatan Sosopan, serta desa Tanjung Kecamatan Ulu Barumun.

Disamping itu, Jembatan gantung (Rambin) Desa Saba hotang Barumun yang ambruk beberapa bulan lalu semakin parah akibat luapan air Sungai Barumun tadi Subuh, sehingga warga maupun Anak Sekolah tidak ada yang bisa lewat, putus total dan untuk pembuatan jembatan darurat pun sudah tak bisa, tutur Jonni H. saat di hubungi Via telpon selulernya.

Pemkab Palas melalui Sekda Palas, Arpan Nasution, S.Sos, saat dihubungi Awak Media mengakui telah menerima laporan masyarakat, dan sudah memerintahkan dinas PU Palas untuk segera menurunkan alat untuk penanganan sementara. (Black)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan