Camat Tutup Secara Resmi MTQ Ke-46 Kecamatan Pinangsori Tahun 2020

  • Whatsapp

1Minutesnews.com, TAPTENG | Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-46 Kecamatan Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) Tahun 2020 ditutup secara resmi oleh Camat Pinangsori Paruhum Muda Siregar,MA di Halaman Kantor Camat Pinangsori pada Sabtu malam (01/02/2020).

Camat Paruhum Muda Siregar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para Panitia Penyelenggara yang telah bekerja keras mempersiapkan acara Penutupan MTQ ke-46 Kecamatan Pinangsori tahun 2020 dengan baik dan lancar.

“Hari ini saya sampaikan bahwa pada Musabaqah Tilawatil Qur’an ini, siapapun yang menjadi pemenang bukan berarti itu yang terhebat. Siapapun nanti Juara Satu belum tentu yang terbaik. Kita harus berpikir bagaimana menjadi umat yang bisa bersyukur dan terus berusaha menjadi yang terbaik kedepannya,” kata Camat Paruhum Muda Siregar dalam sambutannya.

Pelaksanaan MTQ ke-46 Kecamatan Pinangsori tahun 2020 ini berlangsung 2 hari sejak Jumat 31 Januari sampai dengan Sabtu 1 Februari 2020 di Halaman Kantor Camat Pinangsori dengan Ketua Pantia Asrizal Hasan,S.Sos
Acara itu turut dihadiri Danramil P.Sori, Danden Detasemen AU, Kapolsek Pinangsori serta tokoh agama dan masyarakat Kecamatan P.Sori, Forkopimka Kecamatan Pinangsori, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Pinangsori, UPT dinas di Kecamatan Pinangsori, Instansi Vertikal, para Kafilah Peserta MTQ, serta ribuan masyarakat dan undangan yang turut memeriahkan acara Penutupan MTQ ke-46 Kecamatan Pinangsori Tahun 2020. (IM/RED)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan