Bebas Bersyarat, Pria Plontos Warga Sibolga Kembali Ditangkap Bersama 9,12 Sabu

  • Whatsapp
MAHS alias M alias A diamankan bersama 9,12 gram sabu

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Walau statusnya masih bebas bersyarat dari Lapas, Pria berpenampilan plontos ini kembali berulah. MAHS alias M (43) pekerjaan nelayan warga Jalan CenderawasihNo. 82 Sibolga kembali ditangkap Sat Narkoba Polres Sibolga karena kepemilikan sabu 9,12 Gram.

Penangkapan pria ini terjadi hari Senin (4/02/2020) pukul 16.00 WIB di pinggir Jalan KH. Ahmad Dahlan Kota Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhan Sormin membenarkan penakapan pria ini yang menurut catatan kepolisian pernah terlibat di kasus yang sama tahun 2016 dan di hukum 4 tahun 2 bulan.

“ Benar, MAHS alias M alias A seorang nelayan telah diamankan karena kepemilikan sabu seberat 9,12 gram. Statusnya masih bebas bersyarat atas hukuman di kasus narkotika tahun 2016 dengan vonis 4 tahun 2 bulan,” jelas Iptu R. Sormin di relese press terutulis hari Selasa (11/2/2020).

Iptu Ramadhan Sormin juga menyebutkan, tersangka menurut pengakuannya sebagai sebagai penerima barang dari seseorang yang dikenalnya di Lembaga Pemasyarakatan.

Sementara narkoba tersebut sesuai dengan pesan dari rekannya diserahkan oleh seseorang yang tidak dikenal tersangka.

Selain menyimpan sabu 9,12 gram, tersangka saat di test urine ternyata positif mengkomsumsi narkoba.

Akibat perbuatannya, bapak tiga anak ini ditahan di RTP Polres Sibolga dan di duga telah melanggar pasal 114 ayat (2) Subs pasal 112 ayat (2) dari Undang undang RI Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman diatas 5 tahun. (Rel Humas Polres Sibolga/Red)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan