3 Kali Terpilih Jadi Anggota DPRD Tapteng, Herbinsar Sitanggang Gelar Syukuran

  • Whatsapp
Anggota DPRD Tapteng 2020-2025 Herbinsar Sitanggang foto bersama keluarga besarnya

1Minutesnews.com, Tapteng | Usai dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Tapteng periode 2020-2025, Herbinsar Sitanggang,SE menggelar acara syukuran di Jalan PT. WIS Pinangsori hari Sabtu (22/02/2020) pukul 10.00 WIB.

Herbinsar Sitanggang politisi Partai Demokrat ini yang sudah ke tiga kalinya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tapteng.

Ratusan masyarakat tampak tuah ruah menghadiri acara syukuran siang itu, terlihat pula unsur Muspika diantaranya Camat Pinangsori Paruhum Muda Siregar, Camat Lumut Kadirun Hasibuan, S.Pd. Camat Sukabangun Parulian Lubis, S.Pd.

Herbinsar Sitanggang mencium ibunda sebagai bentuk penghormatan dan syukuran atas terpilihnya kembali dirinya menjadi anggota DPRD Tapteng

Demikian juga Ketua Tim Suksesnya Budiman Mendrofa hadir bersama dengan anggota Tim Pemenangan se Dapil II Kabupaten Tapteng.



Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat juga tak dilupakan Politikus asal Partai Demokrat ini, ikut dalam Acara Syukuran ini.

Herbinsar Sitanggang dalam sambutan singkatnya, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa dari segenap pendukung dan simpatisan sehingga terpilih kembali untuk ketiga kalinya.

“Saya sangat percaya penuh bahwa terpilihnya Saya kembali, karena Tuhan mengijinkan hal itu terjadi. Juga karena berkat dan doa dari para hamba Tuhan yang selalu mendoakan saya. Serta dukungan dari keluarga, teman, dan simpatisan,” ungkapnya dengan penuh haru.

Lebih lanjut Herbinsar Sitanggang mengatakan ,” mungkin pada pemilu yang lalu diantara kita ada yang tidak sejalan dan menimbulkan ketersinggungan disini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mulai sekarang marilah kita bersatu padu kembali memperkokoh rasa persaudaraan yang lebih erat lagi dan bersama Bupati Tapteng membangun kampung kita di Dapil II ini. Kepada masyarakat yang hadir saya minta tolong sampaikan salam saya kepada saudara-saudara kita yang tidak bisa datang menghadiri acara syukuran ini,” lanjutnya.

Acara Syukuran ini di semarakkan dengan Kesenian Kuda Kepang dari Sanggar Kuda Kepang Langgeng Lestar Manunggal Kecamatan Pinangsori. (IM)

                <script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=3807" ></script>


loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan