Terungkap, Ayah Perkosa 2 Putri Kandungnya Di Hadapan Cucunya

  • Whatsapp
Tersangka M yang tega memperkosa 2 putri kandungnya

1Minutesnews.com, Jatim | Kasus pemerkosaan ayah terhadap dua putri kandungnya hingga salah seorang korban di larikan ke RS. Jiwa mengungkap fakta baru. Ternyata, Sang Ayah tak segan melancarkan aksinya di depan cucu kandunganya sendiri.

Fakta baru hasil pendalaman Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Trenggalek, pelaku M memperkosa anaknya di depan cucunya.

“Ini yang cukup miris, pada saat melakukan aksi persetubuhan terhadap anak sulungnya, di situ ada cucunya yang masih kecil,” kata Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Kamis (23/1/2020) ke awak media.

Saat itu pelaku M (51) warga Kecamatan Durenan memaksa anak sulungnya (25) untuk melayani nafsu birahinya.
Padahal di samping anaknya terdapat cucunya yang tengah tertidur.

“Cucu pelaku ini kemudian bangun dan ketika melihat aksi itu langsung menangis. Sedangkan pelaku yang kaget bergegas meninggalkan korban,” imbuhnya.

Menurut Calvijn, perbuatan tidak senonoh pelaku selalu dilakukan pada tengah malam. Saat kondisi lingkungan dan rumahnya sepi.

Tak hanya melakukan pemerkosaan di depan cucunya, pelaku berinisial M (51) warga Kecamatan Durenan Trenggalek, Jatim ini awalnya mengaku hanya empat kali memperkosa ke dua putri kandungnya ternyata berbeda setelah di sidik polisi.

“Delapan kali itu masing-masing kepada anak sulung empat kali dan anak bungsu juga empat kali,” lanjut Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Selain itu, pelaku M juga berusaha mengulangi pemerkosaan itu sebanyak enam kali. Tiga kali ke anak sulung dan tiga kali ke anak bungsu.

Sebelumnya, M ditangkap polisi karena diduga telah memperkosa dua putri kandungnya.

Aksi bejat itu dilakukan pelaku selama dua tahun antara 2017 hingga 2018.

Kasus itu terungkap secara tidak sengaja saat petugas jiwa Puskesmas dan Dinas Sosial melakukan pendampingan korban yang mengalami depresi berat.

Saat pendampingan kejiwaan berlangsung, petugas curiga kedua korban telah mengalami kekerasan seksual oleh ayah kandungnya.

Kasus itu akhirnya ditangani polisi dan tersangka ditangkap pada awal Januari 2020. (detik.com/Dian/Red)

 

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan