Survey Partai Gerindra, Jamal Pohan Bacalon Wali Kota Terkuat Pilkada Sibolga

  • Whatsapp
Pasangan Bakal Calon Wali Kota Sibolga Jamal Pohan dan Pantas Lumbantobing foto bersama H.Ahmad Muzani(Sekjend DPP Partai Gerinda) (Sumber FB @RamlanHs)

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Bakal calon Wali Kota Sibolga, Jamal Pohan saat ini menjadi calon Wali Kota terkuat di Pilkada Sibolga 2020.

Hal ini diketahui berdasarkan survei Cakada Partai Gerindra di Kota Sibolga yang dipaparkan tanggal 28 Januari 2020 di Jakarta dan diunggah netizen di akun @ RamlanHs

Bacaan Lainnya

Hasil Survey Cakada Partai Gerindra di Kota Sibolga (sumber FB @RamlanHS)

Terlihat dipostingan tersebut, hasil survei menunjukkan bahwa, Jamal Pohan yang diketahui berpasangan dengan Pantas Lumbantobing sebagai Wakilnya, memiliki tingkat elektabilitas tertinggi, jika dibanding simulasi kandidat lain.

Di survey tersebut ada lima kandidat Bacalon Wali Kota Sibolga yang disurvey.

Dalam simulasi 5 kandidat, Jamal Pohan memimpin dari kandidat lainnya dan memperoleh angka 18,50 persen, disusul Darwin Pohan dan kandidat Wali Kota Adlansyah Hia yang sama sama memperoleh angka 8,50 persen.

Wakil Wali Kota Edy Polo Sitanggang yang juga akan maju dipertarungan Pilkada 2020 ini hanya mendapatkan angka 7,75 persen.

Dua kandidat lainnya yakni Ahmad Sulhan dan Bahdin Nur Tanjung t memperoleh angka berimbang yakni 6,50 persen.

Sayangnya, sebanyak 43,75 persen responde tidak menjawab atau tidak tahu pilihannya.

Menanggapi hasil ini, Bacalon Wali Kota Sibolga Jamal Pohan, mengaku bahwa ini menjadi perbaikan bagi dirinya dan pasangannya serta Tim Jamal Pohan – Pantas Lumbantobing.

“ Walaupun hasilnya kami di atas, kami belum bisa berpuas diri. Kami jadikan ini menjadi koreksi dan motivasi. Ada sebanyak 43,75 persen responde yang tidak menjawab atau tidak tahu pilihannya. Ke depannya, kami akan lebih sering bersosialisasi kepada masyarakat,” jelas Jamal Pohan melalui sambungan telephone seluler . (@RamlanHS/RED))

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan