Sibolga Berduka, Kebakaran Hebat Terjadi Di Pemukiman Warga Pasir Bidang

  • Whatsapp
Kebakaran di Lorong 7 Pasir Bidang Kota Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Di awal Tahun 2020, Kota Sibolga khususnya Kelurahan Aek Muara Pinang yang lebih sering disebut Pasir Bidang , berduka. Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Lorong 7 Gang Klewang arah Laut Kel Aek Muara Pinang Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga.

Informasi yang berhasil di himpun dari beberapa warga di lokasi, menyebutkan api diketahui mulai membakar pemukiman warga sekitar pukul 18.20 WIB.

Akibat tiupan angin kencang dan cuaca yang cukup kering ditambah lokasi kebakaran berada dipinggiran laut menyebabka kobaran api makin membesar.

Setidaknya terlihat, 6 (enam) unit Pemadam Kebakaran milik Pemko Sibolga dikerahkan untuk menjinakkan si Jago Merah.

Kebakaran di Pasir Bidang Sibolga

Terlihat aparat Polisi dan TNI serta Satpol PP dan masyarakat bahu membahu berusaha memadamkan kobaran api dan menolong mengevakuasi warga yang tertimpa musibah kebakaran.

Diperkirakan, lebih dari lima unit rumah terbakar.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh informasi resmi dari Pihak Kepolisian terkait korban, jumlah rumah yang terbakar dan kerugian material yang diakibatkan kebakaran ini.

Hingga pukul 19.00 WIB, kobaran api masih terlihat meluluh lantakkan rumah warga. Sementara pihak Damkar dibantu Personil Polri-TNI dan warga masih berjibaku menjinakkan si jago merah. (AST)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan