Pencuri Di Sibolga Ditangkap ,Popok Bayi Mamy Poko Disita, Ini Alasannya

  • Whatsapp
RA Als R pelaku pencurian diamankan di Polres Sibolga beserta barang bukti yang salah satunya Mamy Poko

1Minutesnews.com,SIBOLGA | Polres Sibolga berhasil kasus pencurian yang terjadi di Jalan Pulo Rembang Kel. Pasar Belakang, Kota Sibolga. Pelakunya berhasil di amankan, uniknya polisi juga menyita popok bayi merek “ Mamy Poko”.

Kejadian pencurian ini menimpa sebuah kedai milik Deslinawati Harahap (50) warga Jalan Pulo Rembang Kel. Pasar Belakang, Kota Sibolga, hari Sabtu (4/01/2020) pukul 21.00 WIB.

Menurut pengakuan korban kepihak kepolisian, aksi pencurian ini diketahui setelah korban datang ke warungnya yang berada di Jalan Pulo Rembang Gang Nusa dan melihat uang yang disimpannya di sebuah stoples raib, hari Selasa (7/01/2020).

Wanita paruh baya ini pun segera menelphone anaknya apakah menyimpan uang yang merupakan hasil jualannya? Setelah mendapatkan jawaban dari sang anak yang mengatakan tidak mengetahui, korban curiga bahwa warungnya kemalingan.

Kecurigaan tersebut semakin menguat setelah mendapatkan pecahan asbes di atas kardus jualannya. Saat melihat kearah asbes warungnya, wanita ini terperanjat mengetahui ada bekas lubang yang telah ditempel.

Yakin bahwa warungnya kemalingan, Wanita paruh baya ini melaporkan kejadian yang menimpanya dan mengakibatkan kerugian sebesar Rp. 6 juta kepada Polres Sibolga.

Berdasarkan laporan tersebut, pihak Polres Sibolga segera melakuan penyelidikan, hasilnya pelaku berhasil diamankan hari Kamis (16/01/2020) pukul 10.00 WIB.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan