Peduli Sesama, GPN Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Sibolga Dan Banjir Barus

  • Whatsapp
Gerakan Pemuda Nias Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Barus

1Minutesnews.com, TAPTENG | Untuk meringankan derita korban bencana, Gerakan Pemuda Nias (GPN) Tapanuli Tengah melakukan aksi sosial. Dua lokasi bencana yakni Kebakaran di Perbatasan Kota Sibolga-Tapteng dan Banjir di Barus mendapatkan empati dari GPN.

Hari Kamis, 30 Januari 2020 sekira pukul 11.00 WIB, GPN mendatangi Posko Kebakaran yang menimpa warga Lorong 6 dan Lorong 7 yang berada di Perbatasan Sibolga Tapteng.

Penyaluran Bantuan ke Korban Kebakaran di Perbatasan Sibolga dan Tapteng oleh GPN

Di lokasi Posko Kebakaran hebat yang mengakibatkan sedikitnya 24 unit rumah di lingkungan padat penduduk yang terjadi hari Kamis (23/01/2020) sekira pukul 18.30 WIB, GPN menyerahkan bantuan sembako.

Selanjutnya, di hari yang sama, GPN berangkat menuju lokasi Banjir di Kecamatan Barus.

Posko Bencana Banjir yang berlokasi di SMP N 1 Barus menjadi tempat tujuan dari GPN guna menyalurkan bantuan kepada para korban banjir.

Penyerahan bantuan berupa sembako langsung diserahkan oleh Ketua Gerakan Pemuda Nias, Sadarman Zendrato dan Bendahara Vinsen Arianto Gea dan diterima langsung oleh Seketaris Dinas Sosial Maharni Sitompul, Camat Barus Mulyadi Malau serta didamping Pembina GPN Tapteng Ahmad Rivai Sibarani Calon anggota DPRD Tapteng terpilih.

” Bantuan yang kami berikan berupa sembako bentuk keperdulian keluarga besar Gerakan pemuda Nias kepada saudara-saudara kami yang tertimpa musibah . Jangan dilihat dari nilainya, duka saudara saudara kami juga merupakan duka bagi kami,” kata Sadarman. (AST)

 

                <script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=3807" ></script>


loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan