Pacaran Sama Janda, Pria Ini Cabuli Putri Kekasihnya Berumur 10 Tahun

  • Whatsapp
Pelaku Cabul

1Minutesnews.com, Medan | Hubungan asmara yang telah terjalin Pria berusia 51 tahun ini dengan seorang janda berakhir sudah. Pasalnya, Sang Pacar mengadukannya dengan tuduhan melakukan pencabulan terhadap putri kandungnya yang masih berusia 10 tahun.

Kejadian ini berawal saat pelaku berisial A yang beralamat di Jalan Balai Desa, Namo Bintang Pancur Batu, Medan ini mengajak putri kandung MRS (45) bernama Mawar (nama samaran) yang masih berusia 10 tahun, hari Sabtu (18/01/2020) lalu.

MRS warga Perumnas Mandala ini tak curiga, saat putrinya Mawar di ajak menginap di rumah pelaku karena mereka sudah lama menjalin hubungan asmara.

“Selesai makan, mereka pulang ke Perumnas Mandala. Kemudian pelaku mengajak korban untuk menginap di rumahnya. Karena sudah saling mengenal, ibu korban mengizinkan putrinya menginap di rumah tersangka,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu, Iptu Suhaily Hasibuan, Senin (20/1/2020) seperti dikutip dari metro24.com.

Ternyata di balik ajakan ini, pelaku menyembunyikan niat jahatnya terhadap bocah ini.

Dalam perjalanan ke rumah di Desa Namo Bintang, pelaku pun sempat membawa Kinanti singgah di Pasar Sukaramai untuk membeli jaket, baju dan sepatu kepada gadis cilik tersebut.

Keduanya pun tiba di kediaman Amri sekira jam 23.30 WIB. Setelah sempat menonton TV, Kinanti kemudian tertidur sekira pukul 00.00 WIB. Melihat gadis cilik itu tertidur, Amri pun mulai beraksi menggerayanginya.

“Pada saat korban tertidur, timbul nafsu tersangka dan menciumi korban sampai ke bagian kemaluan,” beber Iptu Suhaily .

Saat itulah, Mawar terbangun dan langsung ketakutan. Gadis kecil itu menangis lalu meminta diantarkan pulang ke rumahnya.

“Karena korban terus menangis, tersangka pun mengantarkan korban pulang dan menyerahkannya kepada ibunya,” lanjutnya.

Ke esokan harinya Minggu (19/01/2020) Mawar merasakan kesakitan di bahagian alat vitalnya dan menceritakan apa yang dilakukan pelaku kepada MRS, sekira pukul 10.00 WIB.

Terkejut mendengarkan pengakuan putrinya, MRS bersama pihak keluarganya mendatangi pelaku di kediamannya.

“Ibu korban bersama keluarganya mendatangi rumah tersangka dan menanyakan kepada tersangka tentang pengakuan korban. Tersangka mengakui perbuatannya yang telah menciumi korban sampai ke bagian kemaluannya,” lanjut Kanit Reskrim Iptu Suhainy.

Tak terima, MRS langsung melaporkan perbuatan pelaku yang juga pacarnya ke Polsek Pancur Batu.

Berdasarkan laporan itu, polisi segera mendatangi dan mengamankan Amri ke kantor polisi. “Kita juga mengamankan barang bukti baju, jaket dan sepasang sepatu. Saat ini tersangka masih kita periksa dan mengarahkan orangtua korban membuat visum,” tutup Iptu Suhaily. (sumber :metro24.com)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan