Oknum Honorer Dishub Palas Ditangkap, Polisi Sita 37 Bungkus Sabu

  • Whatsapp
IIK alias I alias K diamankan Polres Palas di duga Bandar Narkoba

1Minutesnews.com, Palas | Oknum Honorer atau Pekerja Tenaga Sukarela (TKS) Dinas Perhubungan Kab. Padang Lawas ditangkap polisi, hari Sabtu (25/01/2020) pukul 01.00 WIB. Dari tangan pria ini, personil Sat Narkoba Palas menyita 37 bungkus narkoba di duga sabu.

Pria berpostur gempal ini berinisial IIK alias I alias K berusia 38 tahun, merupakan warga Jalan Prof. HM Yamin, SH, No. 56 B Link. II Galanggang Kel. Pasar Sibuhuan, Kec. Barumun, Kab. Padang Lawas.

Keberhasilan Sat Narkoba Polres Palas menangkap pelaku yang sudah tergolong Bandar Narkoba ini berkat adanya laporan masyarakat yang curiga dengan aktifitas pelaku.

“ Menindak lanjut infomasi dari masyarakat yang menyebutkan IIL Alias I penduduk Lingk II Ganggang Kel. Pasar Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Padang Lawas dicurigai merupakan bandar sabu dan sudah sangat meresahkan masyarakat. Kemudian personil Sat Narkoba polres Padang Lawas melakukan pengintaian dan kemudian berhasil melakukan penangkapan, “ jelas  Kapolres Palas, AKBP Djarot YA SIk melalui Kasat Narkoba Agus M Butar-butar SH, hari Sabtu (25/01/2020).

Informasi tersangka merupakan Bandar Narkoba terbukti, dari tangan pria ini Polisi berhasil mengamankan barang bukti sebaga berikut :

1. 1 (satu) bungkus klip plastic benibg sedang yang di duga berikan 9 (sembilan) bungkus klip plastic bening kecil yang diduga berisikan Shabu.
2. 1 (satu) bungkus klip plastic bening sedang yang diduga berisikan 6 (enam) bungkus plastic bening kecil yang diduga berisikan Shabu.
3. 1 (satu) bungkus klip plastic bening sedang yang diduga berisikan 10 (sepuluh) bungkus plastic klip plastic bening yang diduga berisikan shabu
4. 1 (satu) bungkus klip plastic bening sedang yang diduga berisikan 10 (sepuluh) bungkus klip plastic bening yang diduga berisikan shabu.
5. 1 (satu) bungkus klip plastic sedang yang diduga berisikan shabu.
6. 1 (satu) bungkus klip plastic bening sedang yang diduga berisikan shabu
7. 1 (satu) bungkus plastic klip bening yang berisikan 63 (enam puluh tiga) plastic bening kecil kosong.
b. 2 (dua) buah dompet kecil warna hitam kolaborasu warna merah putih.
c. 1 (satu) unit timbangan elektrik merk Brifit warna hitam biru.
d. Uang tunai sebesar Rp. 310.000,- ( tiga ratus sepuluh ribu rupiah ).

Saat ini tersangka sudah ditahan di RTP Polres Palas dan di jerat dengan pasal Psl 144 ayat 1 dan psl 112 uu no.35 thn 2009 ttg narkotika. Ancaman hukumannya 20 tahun penjara. (Black)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan