Gegara Nyanyi , Dua Ibu Rumah Tangga di Pandan Berkelahi

  • Whatsapp
Gambar Ilutrasi

1Minutesnews.com, TAPTENG | Eni Novita Torida (49), seorang ibu rumah tangga , warga Jalan Sutan Singengu Paruhuman Link. II Sibuluan Baru Kec. Pandan mengadukan DV (30) tetangganya sendiri ke Polisi, hari Kamis (2/1/2020) .

Pasalnya, Eni tidak terima usai menegur terlapor (DV,red) saat menyanyikan sebuah lagu yang liriknya di nilai menyindirnya.

“ Berawal Pelapor (Eni,red) yang berada di depan rumahnya mendengar nyanyian Terlapor (DV,red) dari dalam rumahnya ( Rumah Pelapor dan runah Terlapor ber sebelahan sedinding ) . LIirik dari nyanyian Terlapor menyinggung perasaan Pelapor, akibatnya ke duanya perang mulu,” kata Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melaui Ps. Kasubbag Humas Iptu R. Sipahutar.

Masih menurut pihak kepolisian, keributan itu menyebabka paman terlapor datang. Tetapi bukannya mendamaikan, Sang Paman malah membuat situasi memanas.

“ Tidak lama berselang waktu, datanglah Paman Terlapor ( IPPONG ) dan menyuruh supaya terlapor dan Pelapor untuk berkelahi. Akibatnya, keduanya pun terlibat perkelahian,” lanjut R. Sipahutas

Akibat perkelahian, Eni mengalami bengkak pada bibir bagian bawah dan luka goresan di mata kanan dan kiri hingga mengeluarkan darah.

Tak terima Eni mengadukan kejadian yang menimpa dirinya ke Polsek Pandan. (AST)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan