Dikibusi Warga, Pengedar Sabu Di Barumun Barat Loncat Dari Jendela

  • Whatsapp
ATS, pengedar sabu diamankan Polsek Barumun Tengah

1Minutesnews.com, Palas | Dikibusi warga seorang pengedar sabu berusaha melarikan diri dengan cara meloncat dari jendela rumahnya saat di sergap Petugas di Desa Batu Sudung Aek Nabara Kec. Barumun Barat, Kab. Palas, Sumatera Utara.

Berawal dari kecurigaan warga akan aktivitas penyalahgunaan narkoba di rumah tersangka berinisial ATS ( 34) yang merupakan seorang petani, hari Senin (20/01/2020) lalu

Melalui telephone seluler, warga melaporkan hal ini ke Polsek Barumun Tengah  sekira pukul 21.00 WIB.

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Barumun Tengah AKP Sammailun Pulungan,SH memerintahkan 4 (empat) personil Reskrim Polsek mengecek kebenaran informasi tersebut.

Benar saja, saat di intai melalui celah rumah yang dimaksud, seorang pria terlihat sedang melakukan aktivitas mencurigakan di dalam rumah tersebut.

Keberadaan petugas ternyata diketahui pelaku dan terlihat membuang sesuatu bungkusan ke halaman belakang rumah dan melarikan diri dengan cara mendobrak jendela.

“ Tersangka ATS melompat keluar rumah melalui jendela tersebut. Mengetahui target (tersangka,red) melarikan diri , personil unit reskrim polsek barumun tengah langsung melakukan penangkapan,” jelas Kasat Narkoba Polres Padang Lawas AKP. Agus M Butar-butar,SH melalui Kapolsek Barumun Tengah AKP Sammailun Pulungan, SH kepada awak media 1Minutesnews.com hari Rabu (22/01/2020)

Walaupun sudah terkepung, ATS ternyata tidak menyerah dan melakukan perlawanan, tetapi perlawanan tersebut berhasil diatasi petugas dan mengamankan tersangka.

Setelah ATS diamankan dan petugas menyuruh mengambil benda yang sebelumnya di buang, diketahui ternyata benda tersebut berupa bungkusan berisikan serbuk putih di duga sabu-sabu.

Sementara dari dalam rumah pelaku, petugas juga mengamankan 1 buah timbangan digitasl, 1 bungkus plastik berisikan sabu, uang diduga hasil penjualan narkoba dan satu buah telephone seluler.

Saat ini ATS diamankan di RTP Polsek Barumun Tengah dan dijerat dengan pasal 114 (1) dan psl 112 (1) dengan ancaman hukuman 20 tahun. (Black/RED)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *