Bejat, Pria 56 Tahun Cabuli Bocah 10 Tahun di Sibolga

  • Whatsapp
DS, pelaku cabul bocah SD di Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Sungguh bejat kelakuan DS, warga Ds Hajoran Muara Nibung, Kab. Tapteng. Pria berusia 56 tahun ini tega mencabuli bocah sekolah dasar (SD) yang masih berusia 10 tahun di Sibolga.

Bacaan Lainnya

Tak terima putri kandungnya di cabuli Pria berprofesi supir ini, NM (inisial,red)  ibu kandung bocah malang sebut saja namanya Mawar yang merupakan warga Kelurahan Pasar Belakang Kota Sibolga, melapor ke polisi.

Berbekal laporan ibu Mawar, polisi meringkus pelaku cabul hari Jumat (3/2/2020) setelah sebelumnya diamankan masyarakat Kelurahan Pasar Belakang.

“ Menurut keterangan Pelapor (Ibu Korban,red), peristiwa ini diketahuinya usai Mawar mengadukan perbuatan pelaku yang telah mencabuli dirinya dengan cara memasukkan jari tangan ke bahagian kemaluan korban,” jelas Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu Ramadhan Sormin, hari Sabtu (4/1/2020).

Peristiwa pencabulan terhadap korban terjadi di hadapan teman-teman korban. Modus pelaku memanggil korban dan teman-temannya masuk ke rumahnya dan mengajak menonton TV.

Di saat menonton TV tersebut, Pelaku memasukkan jari jarinya ke kemaluan korban. Aksi ini terhenti usai teman-teman korban mempergoki kelakuan cabul pelaku.

Pelaku saat ini sudah ditahan di RTP Polres Sibolga diduga telah melakukan tindak pidana terhadap anak yang masih dibawah umur.

Polisi menjerat pelaku dengan pasal 76E Jo Pasal 82 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun. (Release Humas Polres Sibolga/AST)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan