Ardiansyah Lubis Alumni SMAN 1 Plus Matauli Di Lantik Gubsu Jabat Ka. UPT Samsat Pandan

  • Whatsapp
Wagubsu Musa Rajeksah saat memberikan ucapan selamat kepada Ardiansyah Putra Lubis yang dilantik menjadi Ka. UPT Pandan

1Minutesnews.com, MEDAN | Ardiansyah Putra Lubis, S.STP di lantik Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sebagai Kepala UPT Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Pandan atau SAMSAT Pandan, hari Jumat (10/1/2020).



Pelantikan Ardiansyah Putra Lubis yang merupakan Alumni SMAN 1 Plus Matauli Pandan ini bersamaan dengan 2 Pejabat Eselon II dan 85 Pejabat Eselon III yang di gelar di di Aula Raja Inal Siregar, Lantai 2, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30, Medan.

Bacaan Lainnya

“Apapun tugas kalian adalah tugas mulia, tugas untuk rakyat Sumut kita,” ujar Edy kepada pejabat yang baru dilantik. Teruslah berbuat yang terbaik, kita tidak tahu sampai kapan umur kita. Kita harus pertanggungjawabkan tugas ini,” pesan Gubernur Edy Rahmayadi usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat yang baru di lantik.

Sementara itu Ardiansyah Putra Lubis yang juga merupakan Ketua Pemuda Pancasila Kota Sibolga ini, mengaku akan memegang amanah yang dipercayakan kepada dirinya.

Gubernur Sumut Lantik Pejabat di lingkungan Pemprov. Sumut

“ Jabatan adalah amanah ,Bang. Saya akan meneruskan dan meningkatkan prestasi yang telah di capai oleh pejabat sebelumnya. Bantu dan ingatkan Saya dalam bertugas. Kritikan merupakan suatu masukan yang sangat berharga untuk memperbaiki kinerja Kami nantinya,” kata Ardiansyah yang menggantikan Ir. H. Hakim M.Si saat dihubungi melalui sambungan telephone seluler hari Jumat (10/1/2020).

Loading…

Sebagai informasi, Pejabat eselon II yang dilantik Gubernur Edy Rahmayadi adalah Arsyad Lubis sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan dan Arief Sudarto Trinugroho sebagai Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahetraan Sekretariat Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan