Gegara Selembar Surat, Anak Aniaya Bapak Kandung 82 Tahun Di Sarudik

  • Whatsapp
Korban saat di rawat di RSUD Pandan usai dianaya anak kandungnya

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Entah setan apa yang merasuki MS (51) warga Jalan Rajawali Kel. Aek Muara Pinang Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga, hingga tega menganiaya Bapak Kandungnya sendiri. Alasannya, Sang Bapak tak memberikan selembar surat yang dimintanya.

H. Kalimun Situmeang (82) warga Jalan SM Raja Kel Aek Habil Kec Sibolga Selatan Kota Sibolga mengadukan putranya sendiri MS ke polisi, hari Sabtu (4/1/2020) lalu.

Menurut pengakuan lelaki yang sudah lanjut usia ini, dirinya telah dianiya putra kandungnya sendiri dengan sepotong besi di Jalan Gatot Subroto Kompleks TPI Kecamatan Sarudik Kab. Tapteng, hari Jumat (3/1/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

“ Berawal Pelaku) mendatangi Korban di dalam rumah Pelapor guna meminta surat pernyataan bahwa Terlapor adalah anak kandung korban, namun tidak dipenuhi karena Pelaku memang anak kandungnya,” kata Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, melalui Ps. Kasubbag Humas Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar melalui relese press tertulis hari, Sabtu (4/1/2020).

Penolakan Sang Bapak membuat MS tak puas dan kembali mendatangi korban yang tak lain Bapak Kandungnya sendiri dua minggu setelah pertemuan itu.

Kedatangan MS bukan untuk meminta maaf kepada orang tua kandungnya sendiri, malah dengan sepotong besi yang di bawanya, Sang Bapak di pukuli hingga luka memar dan mengeluarkan darah.

Alhasil, Sang Bapak tak terima dan melapor kepada pihak kepolisian. Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian belum memberikan informasi apakah pelaku sudah diamankan dan ditahan. (Rel Humas Polres Tapteng/AST)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan