Setiap Malam Jumat Selama 21 Bulan Ayah Cabuli Putrinya, Pelaku : Silap,Pak…

  • Whatsapp
SP, Ayah cabul yang tega menggauli putri nya hingga hamil di saat istri sedang mengaji

1MinutesNews.COM, Tulanggagung | Aksi pencabulan kembali terjadi terhadap anak di bawah umur. Kali ini terjadi di Kabupaten Tulangagung. SP (42) warga Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, tega mencabuli putri tirinya sendiri hingga hamil 7 bulan.

Ironisnya, aksi bejad ini dilakukan tersangka kepada putrinya sebut saja Mawar (13) seorang siswi Siswi kelas VII MTS (setara SMP) setiap malam jumat selama 21 bulan dan di saat istrinya tidak berada di rumah karena mengikuti Yasinan (Pengajian,red).

Bacaan Lainnya

Kejadian ini diungkapkan saat Polres Tulungagung merilis kasus asusila tersebut pada Senin (23/12/2019) lalu.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia mengatakan, aksi Suparin diketahui saat berusaha menyembunyikan Mawar ke Campurdarat.

“Masyarakat sekitar curiga dengan bentuk tubuh korban yang berubah. Kemudian melapor ke polisi. Setelah kami lakukan penyelidikan, ternyata korban memang korban pencabulan yang dilakukan ayah tiri,” ungkapnya.

Setelah Mawar memberikan pengakuan, polisi langsung mengamankan Suparin dan mengungkap kejahatan asusila yang dilakukan sejak lebih dari satu tahun itu.

Di hadapan awak media, tersangka SP yang merupakan karyawan pabrik ini mengakui perbuatannya, menyetubuhi putri tirinya.

“Saya khilaf. Saya melakukannya tiap malam Jumat,” kata karyawan pabrik tersebut di depan polisi.

SP menyetubui anak tiirinya tiap malam Jumat karena saat itu istrinya, RP (insial,red) , rutin mengikuti pengajian. “Jika malam Jumat, istri saya tidak di rumah dan ikut pengajian. Tiap istri berangkat, saya baru melakukan (tindak asusila),” ungkapnya.

Atas perbuatannya, Suparin diancam dengan pasal pencabulan terhadap anak di bawah umur dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun. Hukumannya bisa ditambah sepertiga dari hukuman karena yang melakukan adalah orang tua yang seharusnya menjadi panutan bagi anaknya.

Keluarga Sempat Sembunyikan Korban, Warga Curiga Lapor Ke Polisi

Menurut Kapolres, kasus ini terungkap karena kepekaan Bhabinkamtibmas.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan