Serap Asipirasi, Jamal Pohan “Nge Lomed ” Bersama Warga di Warung Bang Jakun

  • Whatsapp
Bakal Calon Wali Kota Sibolga Jamal Pohan, kunjungi warga Simare-mare.

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Guna mendekatkan diri dan menyerap aspirasi masyarakat, Bakal Calon Wali Kota Sibolga,Jamal Pohan , makan lontong medan bersama warga di Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, hari Selasa (24/12/2019), malam.

Suasana penuh keakraban ini terlihat di Warung Bang Jakun yang berada di Jalan Kamboja, sekira pukul 20.00 WIB.

Sesuai pantauan awak media, di ketahui Jamal Pohan bersama Tim Pemenangannya, melaksanakan Sholat Isya berjamaah di Masjid Al Mujahidin Jalan Kamboja.

Usai melaksanakan Sholat Isya, Jamal Pohan selanjutnya menuju sebuah warung lontong medan yang jaraknya hanya sekitar 50 meter dari Masjid.

Jamal tampa sungkan, berbaur dan mengenalkan diri kepada warga yang ada di warung lontong Bang Jakun. Kehadiran sosok Jamal Pohan, mengundang warga yang melintas ikut menghampiri dan menyalami sosok Jamal Pohan yang ternyata sangat di kenal warga di Jalan Kamboja.

Alhasil, warung lontong medan milik Bang Jakun ramai dipenuhi warga yang hendak menyalami Jamal Pohan. Bacalon yang juga pernah menjabat Wakil Bupati Tapteng ini pun mengajak warga untuk makan lontong medan bersama dirinya.

Jamal Pohan saat mendengarkan usulan warga Simare-mare jika dirinya terpilih menjadi Wali Kota Sibolga

Di kesempatan ini, Jamal Pohan mengutarakan niatnya untuk maju sebagai Wali Kota Sibolga dan memohon dukungan dan doa dari warga.

Suasana yang terlihat penuh keakraban membuat warga tak segan “curhat” mengenai pembangunan dan sulitnya lapangan pekerjaan di Kota Sibolga.

Terhadap “curhatan” dan aspirasi Warga Simare-mare, Jamal Pohan berjanji bila dirinya dipercaya menjadi Wali Kota Sibolga, akan memperhatikan hal ini.

Kepada redaksi 1MinutesNews.COM, Jamal Pohan, mengatakan bahwa dirinya melakukan hal ini untuk menjalin silatuhrahmi dengan warga sekaligus mengenalkan diri.

“ Selain silatuhrahmi juga mengenalkan diri dan memohon doa dukungan, Pak. Kita memilih cara ini karena ingin mengetahui suasana kehidupan hingga ke tingkat bawah. Sehingga saat Saya nantinya dipercaya memimpin Kota Sibolga, sudah mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat bawah, Pak,” jelas Jamal Pohan.

Sementara itu, Satriyadi Tanjung alias Bang Jakun, mengaku senang dengan kehadiran Jamal Pohan di Warungnya.

“ Laris manis lah bang lontong ku. Tapi, kami akui Pak Jamal sosoknya sederhana dan bergaul, tak terlihat di diri Pak Jamal sebagai seorang pengusaha sukses. Pak Jamal juga tak banyak mengumbar janji. Cocok kalilah bang sebagai Wali Kota Sibolga,” ungkap Satriyadi alias Bang Jakun. (ast)

 

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan