Satu Unit Dump Truk Nyaris Hangus Di Bakar OTK di Bengkel Apul Marbun

  • Whatsapp
Mobil di bakar OTK

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Aksi pembakaran oleh Orang Tak Dikenal (OTK) terjadi di sebuah bengkel mobil milik Apul Marbun (37) yang berada di Jalan P.Sidempuan Km. 7,5 Kel. Sibuluan Kec. Pandan Kab. Tapanuli Tengah.

Aksi OTK ini terjadi hari Selasa (3/12/2019) sekira pukul 03.00 WIB. Akibatnya, 1 (satu) unit Mobil Dump Truk , Colt Diesel No. Pol BB 8476 NC milik Erix Guntur Simanulang hangus terbakar di bahagian depan.

Di ketahui, mobil dump truk ini sedang diperbaiki di bengkel mobil milik Apul Marbun.

Polisi juga berhasil menemukan 1 (satu) plastik bening bekas minyak pertalite di sekitar mobil yang terbakar dan di duga sebagai bahan bakar yang di gunakan OTK tersebut.

Kapolres Tapteng, AKBP. Sukamat melalui Pj. Kabag Humas Polres Tapteng Iptu R. Sipahutar membenarkan terjadinya aksi pembakaran yang dilakukan oleh OTK di Bengkel Mobil milik Apul Marbun.

“ Saat kejadian, pelapor (Apul Marbun,red) bersama keluarga sedang tidur di dalam rumah yang merangkap sebagai bengkel,” jelas Iptu R. Sipahutar hari, Selasa (3/12/2019).

Masih kata Iptu R. Sipahutar, “ Sekira pukul 03.00 WIB, pelapor mendengar suara diluar kama dan melihat ke luar ke arah bengkelnya. Saat itu pelapor melihat api sudah membakar ban sebelah kanan dan pintu kanan mobil truk tersebut,” lanjutnya.

Pelapor langsung berteriak meminta tolong dan api yang membakar mobil tersebut berhasil dipadamkan.

Kerugian akibat aksi pembakaran OTK ini diperkirakan Rp. 7.000.000,-. Kasus ini di tangani Polsek Pandan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh motif aksi pembakaran ini. (ast)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan