Kapolres Palas Lantik 10 PJU dan 4 Kapolsek

  • Whatsapp
Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito foto bersama PJU dan Kapolsek usai pelantikan dan sertijab di Mako Polres Palas

1MinutesNews.COM, PALAS | Kapolres Kabupaten Padang Lawas (Palas), AKBP Jarot Yusviq Andito melantik 10 Pejabat Utama (PJU) dan 4 Kapolsek yaitu Barumun, Sosa, Sosopan dan Barumun Tengah, hari Selasa (24/12/2019).

Pejabat Utama (PJU) Polres Padang Lawas yang dilantik Wakapolres Padang Lawas Kompol KP Pulungan, Kabag Sumda Kompol Jalanak, Kabag OPS Kompol Aswin Noor, dan Kabag Ren Kompol Muhammad Nur Lubis.

Kasat Reskrim Iptu Aman Putra Bangunsyah, Kasat Narkoba AKP Agus Manimbul Butar-butar, Kasat Intelkam Iptu Bobi Naski Pranata, Kasat Shabara AKP Muhammad Husni Yusuf, Kasat Lantas AKP Alfian Arbi dan Kasat Binmas Iptu Rahmad Saleh.

Sementara 4 Kapolsek yang dilantik yakni Kapolsek Barumun AKP Zulfikar, Kapolsek Barumun Tengah AKP Sammailun, Kapolsek Sosopan Iptu Sahrin, Kapolsek Sosa Iptu Ucox P.Nugraha.

Pelantikan yang dirangkaikan dengan sertijab Kapolsek Barumun dari AKP Eddy Sudrajad SH yang mendapat jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Tapanuli Selatan, sebagai penggantinya Kapolsek Barumun AKP Zulfikar.

“Penempatan kita di Polres Palas ini bukan demosi atau menghukum, tapi jadikan amanah sebagai pengabdian dan pelayanan bagi masyarakat sebagai tugas dan tanggung jawab Polri,” tegas Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, Selasa (24/12/2019) di halaman Mapolres Palas.

Kepada Kabag, Kasat dan Kapolsek yang baru dilantik, kata Jarot, ide dan kerja keras serta pemikiran selalu dinantikan untuk memajukan dan membangun Polres Palas dalam melaksanakan semua program untuk menciptakan dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Palas.

“Polres ini terbentuk atas keinginan masyarakat Palas. Semoga dengan kehadirannya di Polres Palas membawa angin baru untuk kemajuan Kabupaten Padang Lawas ke depan,” imbuh Kapolres.

Hadir di acara tersebut, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Palas Nyonya Risna Jarot dan personil Polres dan jajaran Polsek. (Black)

 

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *