Dua Tahun… Ayah Perkosa Anak Tiri Berusia 9 Tahun Saat Istri Pergi

  • Whatsapp
Ilustrasi Pencabulan Anak

1MinutesNews.COM, Jakarta | Aparat Polres Metro Jakarta Selatan meringkus seorang lelaki berinisial D (34) lantaran memperkosa anak tirinya yang masih berusia sembilan tahun.

Peristiwa rudapaksa tersebut terjadi pada kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (28/11/2019).

Bahkan, kejadian tersebut sempat ramai di media sosial setelah sebuah akun bernama Yuni Rusnini mengunggah sebuah rekaman video di Youtube.

Dalam video tersebut, warga yang geram atas kejadian tersebut tak segan memberi bogem mentah kepada pelaku. Beruntung, polisi langsung terjun ke lokasi untuk meringkus pelaku yang sudah diamuk massa.

“Sudah kami tangkap pelaku berinisial D dan sudah dilakukan penahanan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya saat dikonfirmasi, Senin (2/12/2019) lalu.

Andi menyebut, D telah melakukan perbuatannya sejak bulan Juni 2017. Hampir dua tahun lebih, D memperkosa anak tirinya saat istrinya sedang tidak berada di rumah.

“Pelaku sudah melakukan aksinya sejak Juni 2017,” sambungnya.

Untuk itu, Andi menepis pernyataan yang akun Facebook Yuni Rusmini yang menyebut jika D melakukan perbuatan tak senonohnya di depan istrinya.

“Tidak, jadi bukan di depan ibunya. Justru dilakukan setiap ibunya tidak ada di rumah. Justru ibu korban yang melapor ke polisi,” papar Andi.

Atas perbuatannya, D dikenakan Pasal 76 huruf D jo 81 UU RI Nomor 34 Tahun 2015 Tentang perlindingan anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.

Sebelumnya, akun FB Yuni Rusmini memposting kejadian ini tanggal 29 November 2019.

Akun FB Yuni Rusmini juga melampirkan vidio amuk massa terhadap di duga ayah tiri yang melakukan perkosaan.

 

Β 

Astagfirullohalladzim 😒 😒 #noted bagi wanita single parent yg memiliki anak Perempuan msh kecil maupun remaja, tlg jgn sebatas dibutakan cinta dan harta ( ekonomi) saat memilih pasangan baru. Apabila sampai anak Perempuan kita mlh kau jadikan korban dgn menghancurkan masa depannya. Seperti kejadian ini… πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Seorang anak Perempuan di perkosa bpk tirinya mengaku disaksikan oleh ibu kandung nya sendiri. Kejadian Kamis 28 nopember 2019 mlm tadi . Lokasi : di RT005 RW006 manggarai, tebet, jaksel.. Seorang ibu muda bernama lely telah dibutakan buta Cinta kepada suami barunya…sampai rela anak kandungnya di perkosa ayah tirinya..πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ Anak kecil dijadikan NAFSU BEJAD BAPAK TIRINYA.. Anaknya yg msh kecil melapor ke tetangga , mengaku klu kencing sakit dan ditanya knp akhirnya mengaku telah di perkosa bpk tirinya, bahkan disaksikan ibu kandungnya sendiri. Namun ibu kandungnya masih berkelit katanya tidak tau ( lihat video sampai akhir). Respek warga sekitarnya ; Bpk tirinya pulang kerja langsung di Pukulin oleh Warga setempat & Di bawa ke Polres untuk proses Lebih lanjut. #yunirusmini fb #semangat ,sehat sll ya nak… Byk org sayang padamu dan mendoakan yg terbaik utkmu , kelak engkau ttp bisa jadi anak yg sukses… Amin yarroballalamin πŸ™ πŸ™

Dikirim oleh Yuni Rusmini pada Kamis, 28 November 2019

Di Vidio tersebut Sang Anak juga membuat pengakuan bahwa dirinya sudah diperkosa Ayah Tiri.

Terhadap postingan ini, pihak kepolisian sudah mengklarifikasi, bahwa kejadian permerkosaan bukan dilakukan dihadapan ibu kandung korban. (Dian)

Β 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan