Sadis ! Di Duga Sengketa Lahan, Paman Tebas Leher Ponakan

  • Whatsapp
Pembunuhan sadis, korban di tebas leher oleh paman sendiri

1MinutesNews.COM, Gowa | Pembunuhan sadis dengan cara menebas leher, hingga putus terjadi di Kabupaten Gowa. Tepatnya di Desa Taring, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa.

Korban bernama Sampara, warga Dusun Batueja, Kelurahan Tonroritta, Kecamatan Biringbulu. Peristiwa pembunuhan secara sadis itu terjadi sekitar pukul 07.00 pagi, Senin, 11 November 2019.

 

Sementara pelakunya berisial H. S menyerahkan diri ke polisi usai peristiwa sadis ini terjadi.

 

Ia menyerahkan diri di kantor polisi di Jeneponto, kemudian dijemput oleh anggota Polres Gowa.

Ironisnya, pelaku tak lain adalah paman korban di duga akibat sengketa lahan.

 

“Dugaan sementara masalah lahan kebun dan mereka ada hubungan keluarga masih dalam om dengan keponakan ini,” kata Kapolsek Biringbulu, AKP Muh Aidil Aqza melalui sambungan telepon, Senin (11/11/2019) dikutip dari gosulsel.com,

 

Kasubang Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan membenarkan informasi tersebut, “Warga Tonroritta, Biringbulu dibunuh hingga leher putus, kepala, dan badan terpisah. Terduga telah menyerahkan diri dan dievakuasi ke Polres Gowa,” tambah Tambunan kepada awak media.

 

H.S yang tiba di Mapolres Gowa, langsung digelandang aparat kepolisian menuju ruang penyidik untuk dimintai keterangan.

Saat berada di ruang penyidik, pelaku sempat diinterogasi oleh penyidik. Barang bukti yang diamankan, berupa sebilah parang yang memiliki panjang sekitar 50 sentimeter. (***/gosulsel.com)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan