Pelaku Pencurian di Lubuk Tukko Baru di Tangkap Polsek Pandan, Ini Penampakannya

  • Whatsapp
ED salah seroang pelaku pencurian di lUbuk Tukko Baru diamankan Polsek Pandan

1MinutesNews.COM, Tapteng | Peristiwa pencurian yang terjadi di Gang Sari Dewa Kel. Lubuk Tukko Baru Kec. Pandan , Kab. Tapteng berhasil di ungkap. Salah seorang pelakunya di tangkap personil Polsek Pandan pada hari Selasa (13/11/2019) pukul 20.00 WIB .

 

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Ps. Kabag Humas Polres Tapteng membenarkan penangkapan salah seorang pelaku pencurian di rumah warga.

 

Di ketahui pelaku berinisial ED (29) yang merupakan warga Lingkungan II Kel. Muara Nibung Kec. Pandan Kab. Tapteng.

 

Pelaku di tangkap di Lingkungan II Muara Nibung, sementara rekannya berinisial AD sedang dalam pengejaran pihak personil Polsek Pandan.

 

“ Benar salah seorang pelaku berinisial ED sudah ditangkap. Rekannya AD lagi dalam pengejaran petugas,” lanjut Iptu R. Sipahutar.

 

Saat ini pelaku ED  diamankan di RTP Polsek Pandan untuk penyelidikan lebih lanjut dan dikenai pasal pencurian dengan pemberatan.

 

Untuk di ketahui, Salah satu rumah warga Gang Sari Dewa, Kelurahan Lubuk Tukko Baru Kec. Pandan, Kab. Tap. Tengah di masuki maling . Akibatnya, Sepeda motor (Septor,red) hilang alias lewong di gasak sang maling.

 

Aksi maling yang tergolong nekad ini terjadi hari Minggu (10/11/2019) pukul 04.30 WIB, ironisnya penghuni rumah yang diketahui bernama Rahmat Hidayat (28) dan istrinya Fitri Ramayani sedang terlelap tidur. (AST)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan