Parbetor Meninggal Dunia di Becaknya, Di Duga Warga Simare-mare Sibolga

  • Whatsapp
Parbetor meninggal di dalam becaknya

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Warga dan para pelajar gempar. Seorang di duga penarik becak bermotor (parbetor) di temukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam becaknya, hari Jumat (15/11/2019) sekira pukul 10. 30 WIB.

Informasi yang di himpun dari sesama parbetor di lokasi kejadian, menyebutkan pria malang yang ditaksir berusia 50 an ini ditemukan oleh para pelajar yang sedang melintas di Gang SMAN 3 Kota Sibolga.

“ Baru saja bang, saya dengar yang pertama kali melihat anak-anak sekolah bang. Sudah meninggal dengan posisi duduk di dalam becaknya,” kata Ikhsan salah seorang parbetor,hari Jumat (15/11/2019) pukul 10.45 WIB 

 

Ditambahkan Ikhsan, “ Kalau namanya kami tidak tahu bang, tapi tadi kudengar warga Jalan Sakura Simare-mare bang. Tadi waktu diperiksa polisi, itu infonya bang,” lanjutnya.

Parbetor meninggal di dalam becaknya di Gang SMAN 3 Sibolga

Terlihat di lokasi, beberapa personil kepolisian dari Polres Sibolga sedang melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

Sebagai informasi, becak bermotor yang dipergunakan bernopol BB 3877 NN, sementara jenis sepeda motor merk Honda Revo. Pria malang ini meninggal dunia dalam keadaan tidur di dalam betornya.

Personil kepolisian saat melakukan olah TKP

Sementara pakaian korban mempergunakan baju kaos warna merah bermotif garis-garis warna putih. Celana yang dipakai korban jenis celana jeans dan bersandal jepit.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh informasi resmi dari pihak kepolisian. (ast)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *