Nekad Ke Kantor Polisi “ Bawa “ Sabu , Pasutri Tak Jadi Pulang

  • Whatsapp
Pengunjung RTP Polrestabes Medan ditangkap saat menyeludupkan sabu ke tahanan

1MinutesNews.COM, MEDAN | Aksi pasangan suami istri ini yang tergolong nekad ini di gagalkan polisi. Saat mengunjungi temannya di Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polrestabes Medan berupaya menyeludupkan narkotika jenis sabu.

Bacaan Lainnya

Aksi nekad ini di lakukan oleh Y (37) bersama pasangannya D (35) diketahui merupakan warga Jalan Balai Desa, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan pada hari Senin (4/11/2019) sore.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar, mengatakan, petugas Sabhara yang memakai piket jaga di depan Mapolrestabes Medan melakukan penggeledahan nasi bungkus yang dibawa oleh suami istri tersebut untuk A (inisial) yang ditahan di Polrestabes Medan.

Pasutri ini mengaku ingin mengantarkan nasi bungkus berkuah gulai usus lembu kari.

“Pelaku diamankan sekitar pukul 17.30 WIB saat berkunjung sembari membawa satu bungkus nasi. Bungkusan tersebut hendak diantarkan kepada seorang bernama Awaluddin,” ucap AKBP Sonny Siregar di hadapan awak media.

Loading…

Kata Kasat, saat itu petugas curiga terhadap pelaku. Sehingga, petugas langsung memeriksa dengan membuka bungkusan nasi yang dibawa pelaku.

“Saat dibuka personil kita, ternyata di dalam nasi bungkus tersebut ditemukan 5 paket besar sabu dibungkus dengan plastik klip warna hitam yang dicampur di dalam usus,” lanjutnya.

Sementara Y mengaku tidak mendapatkan upah ” A (inisial,red) meminta tolong tapi Saya tidak mengetahui adanya sabu di dalam nasi bungkus itu pak,” jelasnya dihadapan petugas.

Sementara itu, pemasok sabu di dalam nasi bungkus tersebut diburu petugas Satuan Sabhara Polrestabes Medan.
AKBP Sonny menambahkan, kedua pasutri itu akan dilimpahkan ke Satuan Narkoba Polrestabes Medan untuk diproses lebih lanjut. (Izw)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan