Mandi di Sungai Terjepit Batu, Pelajar SMPN 3 Tukka Tewas Tenggelam

  • Whatsapp
Warga menunjukkan lokasi tempat tenggelamnya korban

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Baru beberapa menit mandi bersama teman-temannya, Irenius Gulo (13) pelajar SMPN 3 Tukka Kec. Tukka Kabupaten Tapteng ditemukan tewas tenggelam di dalam Sungai Sipansihaporan hari Jumat (22/11/2019) pukul 13.30 WIB.

Ironisnya, saat ditemukan jasad korban dalam kondisi terjepit batu di dasar sungai.

Musibah ini terjadi bermula saat korban bersama 8 (delapan) orang pelajar SMP Negeri 3 Tukka berniat mandi mandi di Sungai Sipansihaporas.

Jasad pelajar korban tenggelam, saat di visum di RSU Pandan.

Tetapi, saat tiba di lokasi korban bersama dua pelajar putri lainnya langsung mandi sementara 6 (enam) temannya memutuskan tidak ikut mandi dan tetap berada di pinggir sungai.

Baru 4 (empat) menit mandi, korban di ketahui tenggelam. Salah seorang temannya bernama Yovi Marbun berlari meminta tolong kepada Sepor Hutagaol (46) dan Odrita Jaro (48) yang saat itu berada disekitar sungai.

Sayangnya, walaupun ke dua penolong ini berhasil menemukan korban, tetapi sudah dalam kondisi meninggal dunia dan jasad terjepit batu.

Pihak Kepolisian dari Polsek Pandan yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke RSU Pandan untuk dilakukan visum.

“ Tak ada ditemukan tanda tanda kekerasan. Hasil visum dokter murni akibat drowning (tenggelam,red),” jelas Kapolres Tapteng AKBP. Sukamat melalui Pj. Kabag Humas Iptu R. Sipahutar.

Pihak keluarga menerima musibah ini dan selanjutnya membawa korban ke rumah duka yang berada di Kelurahan Aek Tolang Induk Kec. Pandan. (AST)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan