Di Duga 2 Pelaku Pembunuh Wartawan di Tangkap, 4 DPO

  • Whatsapp
Di duga 2 pelaku pembunuh wartawan di Labuhan Batu diamankan polisi

1MinutesNews.COM- Labuhan Batu  | Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Labuhanbatu berhasil menangkap dua terduga pelaku pembunuhan wartawan  di sekitaran Perkebunan Sawit KSU Amelia Dusun VI Sei Siali Desa Wonosari Kecamatan Panai Hilir, kabupaten setempat.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melalui Kasat Reskrim, AKP Jama Kita Purba, Selasa (5/11/2019) mengatakan, kedua pelaku yakni VS (49) dan SH (50) yang keduanya warga desa setempat ditangkap tidak jauh dari kediamannya, Selasa (5/11/2019) sekira pukul 01.00 WIB.

 

Loading…

Pelaku saat menghabisi nyawa Maraden Sianipar (55) warga jalan Gajahmada Rantauprapat dan Martua Parasian Siregar alias Sanjai (42) warga Syahbandar, Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir lalu (30/10/2019) itu tidak sendiri, melainkan bersama empat rekan lainnya.

“Empat terduga pelaku lainnya yakni, JS, S alias PR, M dan P masih dalam pencarian petugas,” terang AKP Jama Kita Purba.

 

Disebutkan Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu itu, VS memiliki peran menarik dan memasukkan mayat korban ke parit bekoan serta memukul kedua korban dengan menggunakan kayu bulat panjang 1 meter.

 

Sedangkan SH berperan memukul kedua korban dengan menggunakan kayu bulat dengan panjang 1 meter dan menarik dan memasukkan mayat korban ke parit bekoan.

Dari pelaku disita barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Revo 110 berplat nomor BK 5185 VAB.

 

Atas perbuatan tersangka dijerat sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 340 subs 338 Jo 55,56 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup. (Izw/MC)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan