Daftar di Partai Golkar, Hotma Nainggolan : Hanya 3 Kader Yang Mendaftar Bukan 6

  • Whatsapp
Hotma Nainggolan mendaftar di Partai Golkar

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Hotma Nainggolan di pastikan menjadi pendaftar terakhir Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Sibolga di Partai Golkar. Dirinya mengingatkan Tim Penjaringan, kader Golkar yang ikut mendaftar hanya tiga bukan enam.

Tepat pukul 15.00 WIB hari Senin (25/11/2019) Hotma Nainggolan di iringi ratusan pendukungnya datang ke Kantor DPD Partai Golkar yang berada di Jalan Diponegoro Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Senior Partai Golkar dan saat ini menjabat Anggota Dewan Penasehat Partai Golkar di sambut langsung Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar diantaranya Andre Malau, Jhon Elizar Tanjung, Aidil Tanjung, Jefrianto dan Khairul Mukminin.

Andre Malau selaku Ketua Tim Penjaringan, mengapresiasi kedatangan Hotma Nainggolan ke Partai Golkar mendaftarkan diri. Dirinya juga menyebut bahwa sudah enam kader golkar yang sudah mendaftar termasuk Hotma Nainggolan.

“ Kedatangan senior kami mendaftarkan diri di Partai Golkar sama dengan menyambut kedatangan keluarga kami juga. Dengan mendaftarnya Bang Hotma, sudah enam kader golkar yang mendaftarkan diri,” ucap Andre.

“ Hari ini bertepatan dengan hari Guru, kami selaku junior di Partai ini memohon saran dan pendapat dari Bang Hotma Nainggolan,” lanjut Andre.

Tak disangkat, Hotma Nainggolan yang merupakan putra Sibolga dan seorang kontraktor ini memberikan tanggapan yang sangat “pedas”.

“ Karena saya diminta saran, maka saya tegaskan dan menjadi pembelajaran bagi semua kader Golkar. Bukan 6 kader yang sudah mendaftar tetapi 3,” tegas Hotma.

Hotma beralasan hal ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah menyangkut Partai Politik dan ASN.

“ Kader Golkar yang mendaftar di Partai Golkar Sibolga adalah Jamaluddin Pohan, Jamil Zeb Tumori dan Saya. Sementara yang lainnya merupakan simpatisan bukan kader walaupun sudah memiliki KTA. Saya ingatkan, karyawan BUMN tidak boleh menjadi anggota Partai demikian juga Anggota TNI. Tetapi simpatisan sah sah saja,” tegas Hotma.

Anggota Dewan Penasehat ini mengungkapkan hal ini bukan karena benci tetapi untuk meluruskan dan kader kader muda Partai Golkar mengetahui aturan dan peraturan partai.

“ Saya tidak benci. Saya tidak menggurui. Saya hanya meluruskan. Sebutkan kader sebagai kader, tidak kader sebagai tidak kader,” lanjutnya.p

Sementara terkait keyakinan dirinya maju di Pilkada Kota Sibolga sebagai Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Hotma Nainggolan mengaku sangat yakin.

“ Kalau Saya tidak yakin, tentu saya tidak mau maju. Kalau Saya tidak yakin dikenal warga Kota Sibolga tentunya saya juga tidak akan mau mengajukan diri sebagai Calon Wali Kota Sibolga,” tegasnya. (AST).


loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan