Daftar Bacalon Wali Kota Sibolga, Jamil : Ini Perlawanan” Si Miskin “

  • Whatsapp
Jamil Zeb Tumori mendaftar sebagai Bacalon Wali Kota Sibolga di Partai Golkar

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Jamil Zeb Tumori merupakan Bakal Calon Wali Kota Sibolga ke lima yang mendaftar di Partai Golkar hari Senin (25/11/2019) pukul 14.00 WIB.

Kehadiran Jamil Zeb Tumori yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga di hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota/ Wakil Wali Kota Sibolga merupakan bentuk kesetaraan bagi sesama pendaftar Bacalon.

“ Betul, ini bentuk keterbukaan Partai Golkar di dalam melakukan penjaringan Bacalon Wali Kota /Wakil Sibolga. Saya datangan sebagai Bacalon bukan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga,” tegas Jamil Zeb Tumori usai menyerahkan berkas pendaftarannya ke Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar, hari Senin (25/11/2019).

Untuk diketahui, sesuai keputusan DPD TK I Partai Golkar Sumut melalui Rapat Pleno Diperluas, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori dinyatakan lolos untuk direkomendasikan sebagai Calon Wali Kota Sibolga di Tingkat Seleksi DPD Partai Golkar Kota Sibolga.

Yang lebih mengejutkan, legislator 3 (tiga) periode ini juga menyebutkan, kehadiran dirinya mendaftar sebagai Bacalon Wali Kota Sibolga merupakan bentuk perlawanan “Si Miskin”.

“ Kehadiran kami ikut di Pilkada 2020 Kota Sibolga adalah perlawanan orang miskin. Saya mencalon disini untuk menjawab tantangan bahwa hanya konglomerat atau orang yang banyak uang lah yang bisa mencalon sebagai Wali Kota Sibolga,” tegasnya.

“ Saya pastikan jika Jamil Zeb Tumori terpilih, pelayanan rakyat, pelayanan masyarakat itu akan terjamin.,” pungkasnya.

Terkait kurangnya kursi untuk menjadi partai pengusung Pasangan Calon Wali Kota / Wakil Wali Kota yang disyaratkan , Jamil mengakui sudah melakukan lobi lobi politik.

“ Saya baru dari Jakarta melakukan lobi-lobi politik. Ini akan terus saya lakukan secara insten agar Golkar bisa berkoalisasi dengan partai lain untuk mengusung Paslon,” ungkap Jamil.

Untuk diketahui hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota di Partai Golkar.

Tercatat yang sudah melakukan pendaftaran adalah, Jamal Pohan, Darwin Pohan, Bahdin Nur, Adlansyah Hia, Jamil Zeb Tumori dan terakhir di sore hari Hotma Nainggolan. (ast)

Loading…

 

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan