Berpakaian Yang Sama, “ Jamal Pantas Menuju Wali Kota Sibolga di 2020 “

  • Whatsapp
Jamaluddin Pohan (paling kanan )bersama dengan Tim Pemenangan JP Nazran(Baju Biru) dan Ketua DPD Gerindra Samsuddin Waruwu (baju putih) dan Pantas Lumban Tobing (paling kiri baju biru)

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan terlihat semakin “mesra” dengan Pantas Lumbantobing untuk bertarung di Pilkada Kota Sibolga 2020, sebagai Calon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga.

Kedekatan mulai di pertontonkan di hadapan publik saat Partai Gerindra Kota Sibolga menggelar pemaparan visi dan misi bakal calon wali kota Sibolga yang di Gelar di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Kota Sibolga, hari Senin (18/11/2019).

Kedatangan Jamaluddin Pohan bersama Tim dan Pendukungnya di sertai dengan legislator dari Partai Demokrat Pantas Lumbantobing

Ke dua nya kompak berseragam biru dengan tulisan “JP”.

Tak hanya setia mendampingi Jamaluddin Pohan saat penyampaian visi dan misi, Pantas Lumban Tobing juga ikut bersama dengan Balon Wali Kota Sibolga ini di saat awak media melakukan wawancara usai pelaksanaan pemaparan visi dan misi.

Teka-teki siapa yang menjadi Calon Pendamping Jamaluddin Pohan sedikit demi sedikit mulai muncul ke permukaan publik.

Sementara Jamaluddin Pohan saat dipertanyakan terkait hal ini juga tidak membantah bahwa dirinya menginginkan disandingkan dengan Pantas Lumban Tobing di Pilkada 2020 Kota Sibolga.

“ Tentunya yang sejalan dengan visi dan misi kita. Bisa bekerja bersama-sama bukan bekerja sama selama lima tahun ke depan,” jelas Jamaluddin Pohan usai mendaftar di Partai Gerindra hari Jumat (15/11/2019) lalu.

Saat awak media mempertanyakan siapa sosok yang dimaksud dengan menyebutkan nama Pantas Lumban Tobing.

“ Semuanya tergantung partai, tetapi kalau diserahkan kepada saya untuk memilih pasangan, nama itu (Pantas Lumbantobing,red) sudah mendekati lah,” kata Jamaluddin Pohan.

Kembali awak media mempertanyakan tulisan di baju Tim Jamaluddin Pohan yang berlogo “JP” merupakan singkatan dari Jamal Pantas, sambil tertawa mantan Ketua Golkar Kab. Tapteng ini menjawab,

“ Boleh jadi ya.. Boleh jadi itu singkatan Jamal Pohan. Tapi …Jamal memang Pantas Wali Kota Sibolga, benar kan ????” kelakarnya. (ast)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *