Pelantikan Pengurus STT Setia Arastamar Siarnauli Tapteng , Famoni Gulo Jadi Koordinator Cabang

  • Whatsapp
Ketua Yayasan Sabas Jakarta di wakili Sekretaris Umum, Pdt. Sukardi Roni,M.Th , melantik Famoni Gulo, S.H,M.Pd.,C.P.L sebagai Ketua Koordinator Cabang Yayasan Sabas bersama pengurus lainnya.

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Pengurus Sekolah Tinggi Teologi (STT) Setia Arastamar Siarnauli Kabupaten Tapteng di lantik hari Rabu (30/10/2019) pukul 14.00 WIB. Pelantikan diadakan di Hotel PIA Pandan.

 

Ketua Yayasan Sabas Jakarta yang menaungi STT Setia Arastama Siarnauli di wakili Sekretaris Umum, Pdt. Sukardi Roni,M.Th , melantik Famoni Gulo, S.H,M.Pd.,C.P.L sebagai Ketua Koordinator Cabang Yayasan Sabas bersama pengurus lainnya.

 

Pelantikan kepengurusan ini bersamaan dengan jatuhnya HUT STT Setia Ke-6 yang ditandai dengan Acara Doa dan syukuran.

 

Sebelumnya juga di laksanakan peringatan Hari Reformasi yang ke 502.

Pengurus STT Setia Arastamar Siarnauli Tapteng saat hendak di lantik

Dalam sambutannya usai pelantikan kepengurusan, Pdt. Sukardi Roni,M.Th berharap kehadiran STT Setia Arastama Siarnauli bisa ikum membangu SDM di Kabupaten Tapanuli Tengah.

 

“ Harapan ke depan STT ni membawa suatu perubahan di daerah Tapanuli Tengah khususnya membangun sumber daya manusia yang handal dan takut akan Tuhan . Kehadiran STT ini juga mampu melahirkan hamba hamba Tuhan yang benar siap melayani yang tidak terjangkau di layani.,” kata Pdt. Sukardi Roni.

 

Ketua Koordianator Cabang Yayasan Sabah Kabupaten Tapteng terpilih Famoni Gulo kepada awak media usai acara pelantikan memohon dukungan doa dan bantuan.

 

“ Kami mohon dukungan bang. Kepada pemerintah kabupaten Tapteng kami juga mengharapkan bantuan terhadap keberadaan STT Setia ini agar bisa mengembangkan Tri Darma,” pinta Famoni Gulo yang juga diketahui sebagai Ketua HIMNI Kab. Tapteng.

 

Pria energik yang berprofesi sebagai lawyer ini dan menjabat Direktur LBH Omega juga mengimbau kepada warga Kabupaten Tapanuli Tengah dan sekitarnya , yang berkeinginan sebagai “pelayan” dan guru agar mendaftarkan diri di STT Setia Setia Arastama Siarnauli.

 

“ Masyarakat yang berkeinginan kedepannya untuk menjadi pelayan Tuhan atau menjadi Guru silahkan kuliah di STT Setia. Kita juga membuka kelas malam bagi yang bekerja,” lanjut Famoni Gulo.

Pengurus STT Setia Arastamar Siarnauli Tapteng saat hendak di lantik

STT Setia Setia Arastama Siarnauli berkampus di Jalan Kampung Rambutan Sigotom, Kelurahan Pasar Tukka, Kecamatan Tukka, Kab. Tapanuli Tengah.

 

Sementara Susunan Kepengurusan yang baru di lantik adalah sebagai berikut :

A. Ketua Koordinator Cabang : Famoni Gulo,SH.,M.Pd.,C.P.L
B. Wakil Ketua Koord. Cabang : Pengalaman Laia,SH.
C. Sekretaris Koord.Cabang : Wihalmus Wiranto Ziliwu,SE
D. Bendahara Koord.Cabang : Jeni Novrianti Zendrato,S.Th
E. Ketua Setia Cabang : Fama’ano Tafanao,M.Pd.
F. Waket I : Otniel S Laoli,S.Pd,M.Th
G. Wakil Waket I : Ewiani Waruwu, S.Th.
H. Waket II : Neni Herlinang Halawa,S.TH, M.Pd
I. Wakil Waket II : Maswati Laolo,S.Th.
J. Waket III : Rudolf Silaen, M.Th
K. Wakil Waket III : Kurniaman Gea,S.Pd
L. Kaprodi Teologi : Selfi Maulina Silalahi,M.Th
M. Kaprodi PAK : Patar Tampubolon,M.Pd.
N. Bidang Pelayanan : Tumpak Simanjuntak,S.Th
O. Humas : Yesaya Nainggolan,M.Th
P. Operator Sekolah : Join Kristian Zendrato,S.Pd

 

(ast) 

 

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan