Ditangkap Polsek Pandan, Pengedar Sabu Kembali Sebut “ Barang “ Di Dapat dari Lapas

  • Whatsapp
Pengedar Sabu DSL saat diamankan Personil Polsek Pandan

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Seorang pria di duga merupakan pengedar sabu mengaku kepada petugas bahwa “barang” di peroleh dari dalam Lapas Kelas II A Sibolga. Pria ini di duga ditangkap personil Polsek Pandan, hari Senin (7/10/2019).

 

“ Aku ambil barang dari Lapas Kelas II A Sibolga dua kali “, sebut pria berbaju kaos biru ini.

Pengakuan pria ini di ketahui dari beredarnya sebuah vidio di grup WA Horas Tapteng.

Pria ini juga menyebutkan nama pemberi sabu .

“ Satu kali dari Fajri , satu kali dari Ucok, sebanyak satu “ O “ satu “ O,” aku pria ini.

 

Loading…

Sementara Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Humas Polres Tapteng Iptu R. Sipahutar membenarkan, saat dikonfirmasi mengenai adanya pengedar sabu ditangkap personil Polsek Pandan.

Iptu R. Sipahutar dalam press relesenya menjelaskan bahwa pria tersebut berisial DSL (22) warga Pasar 4 Kecamatan Natal Kab. Madina.

 

“ Inisial DSL, ditangkap oleh personil Polsek Pandan dan personil Polres Tapteng hari Senin (7/10/2019) pukul 04.00 WIB di Jalan P. Sidempuan tepatnya di depan Pabrik Getah Sarudik,” beber Iptu R. Sipahutar, hari Senin (7/10/2019).

 

Tetapi dalam rilis ini disebutkan bahwa DSL memperoleh sabu dari seorang laki-laki berinisial CAN di Jalan Sibolga – Barus Kec. Poriaha Kab. Tapteng untuk diperjual belikan di Kabupaten Madina.

 

Sementara barang bukti yang di dapatkan berupa 2 paket sabu-sabu ditaksir beratnya 2 Ons.

 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Sibolga, saat di konfirmasi terhadap tudingan ini tidak membalas pesan whatshaps yang dikirimkan redaksi.

 

Simak Pengakuan di duga pengedar sabu ini…

 

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan