” Dikibusi ” 4 Nelayan, 1 Parbetor Terjaring Operasi Antik Toba Polres Tapteng

  • Whatsapp
Lima Pengedar Sabu diringkus Polres Tapteng

1MinutesNews.COM, Tapteng | 4 Nelayan dan 1 Parbetor  terlibat peredaran  narkotika jenis sabu, terjaring Operasi Antik Toba 2019 yang digelar Polres Tapteng hari, Sabtu (29/9/2019) lalu.

Mereka diringkus dari dua tempat yang berbeda dan kini diamankan di Mapolres Tapteng untuk pengembangan kasus selanjutnya.

Loading…

Kapolres Tapteng AKBP. Sukamat melalui Paur Humas Iptu R. Sipahutar melalui relese press tertulis hari Senin (30/9/2019), mengatakan mereka yang diringkus adalah JL alias H (31) warga Jalan Sepadan Kel. Pasir Bidang Kec. Sarudik Kab. Tapanuli Tengah.

Selanjutnya, RS alias R (29) warga Jalan Jenderal Gatot Subroto Kelurahan Pondok Batu Kec. Sarudik, Kab. Tapanuli Tengah.

Dua pria yang berprofesi sebagai nelayan di tangkap Satres Narkoba PolresTapteng bersama pengemudi becak bermotor (parbetor) berinisial H alias A (34) warga Gang Wajib Senyum Kel. Hajoran Kec. Pandan.

Ketiga pria ini ditangkap hari Sabtu (28/9/2019) pukul 17.00 WIB saat melakukan transaksi narkoba jenis sabu di sebuah pondok pinggiran Pantai tepatnya di belakang UD Tolong Kita Kalangan.

Penangkapan ke tiga pria ini berkat informasi masyarakat. Selanjutnya, saat di dalami penyidik Satres Narkoba Polres Tapteng, ke tiga pengedar sabu ini mengakui asal barang haram ini.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan