Di Sibolga, Di Duga “ Kencing Sembarangan “ Truk Pengangkut BBM Industri Diamankan

  • Whatsapp
Satu unit mobil truk tangki pengangkut BBM Industri diamankan di halaman Polres Sibolga

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Satu unit Truk Tangki warna biru bernomol polisi BB 8010 EQ terlihat parkir di halaman Polres Kota Sibolga hari, Jumat (25/10/2019).

 

Di duga mobil pengangkut BBM khusus industri ini diamankan polisi terkait “ kencing sembarangan”.

 

Mobil Truk Pengangkut BBM warna biru dengan tulisan PT. IA (inisial,red) terlihat terparkir di halaman Polres Sibolga tepatnya di pintu keluar dari Mako Polres Sibolga.

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan truk tangki ini di duga diamankan saat menurunkan muatan BBM nya yang lebih dikenal dengan istilah “ kencing “ di salah satu gudang yang berada di Jalan Hijrah Kelurahan Pasar Belakang Kota Sibolga hari Kamis (24/10/2019) siang.

 

Di duga truk tangki dengan muatan 16.000 liter BBM ini diamankan oleh personil reskrim polres Sibolga.

 

Diketahui, truk tangki ini merupakan pengangkut minyak industri dengan jurusan Batang Toru, Tapanuli Selatan. Informasi yang dihimpun juga menyebutkan, selain mengamankan truk tangki, supir dan kernek truk turut diamankan petugas.

Kapolres Sibolga AKBP. Edwin Hatorangan Hariandja saat di konfirmasi atas keberadaan Truk Tangki milik PT. IA ini mengaku dirinya sedang berada di luar kota. “ Ke Kasat Reskrim aja ya Pak, Saya lagi di Medan ” jelas orang nomor satu di jajaran Polres Sibolga ini.

 

Sayangnya Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP Dahrun Harahap saat di hubungi melalui pesan whatshap oleh redaksi 1Minutesnews.com tak memberikan jawaban hingga berita ini diterbitkan.

Loading…

Fahcrizal yang meupakan Operation Head (OH ) TBBM Sibolga saat dikonfirmasi terkait hal ini melalui pesan whatshapp tidak memberikan jawaban.

 

Sementara itu SR Industri Marine Region I Pertamina Sumut untuk Wilayah Sibolga-Tapanuli Tengah mengaku belum mendapatkan informasi terkait diamankannya 1 (satu) unit mobil tangki penyalur BBM Industri di halaman Polres Sibolga.

“ Saya belum mendapatkan informasi terkait hal ini Pak, besok ya,” balas Rinaldy saat dikonfirmasi melalui pesan whatshapp hari Sabtu (25/10/2019). (ast)

 

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan