Datang Ke Istana Presiden, Tetty Paruntu Batal Bertemu Jokowi

  • Whatsapp
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu melambaikan tangannya saat berjalan memasuki Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Menurut rencana Presiden Joko Widodo akan memperkenalkan jajaran kabinet barunya hari ini usai dilantik Minggu (20/10/2019) kemarin untuk masa jabatan keduanya bersama Wapres Ma'ruf Amin periode tahun 2019-2024. SP/Joanito De Saojoao.

1MinutesNews.COM, JAKARTA | Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu terlihat datang ke Istana Negara, hari Senin (21/9/2019). Meski datang dengan mengenakan kemeja putih, Tetty ternyata tak bertemu dengan Presiden Jokowi.

“Tadi ada Bu Tetty dan Bu Tetty usulan Partai Golkar dan di dalam beliau menunggu Pak Airlangga. Setelah itu, dia lewat samping dan tidak bertemu Presiden,” kata Deputi Pers dan Media Istana Bey Machmudin di Istana Negara, Senin (21/10) seperti di kutip dari kumparan.com.

Bacaan Lainnya

 

Setelah bertemu Airlangga di dalam Istana, Tetty kemudian memilih pulang dan keluar dari jalur samping yang berbeda dari sebelumnya. Jalur itu pun tak terpantau awak media.

 

Untuk diketahui, jelang Pengumuman Menteri Kabinet Indonesia Kerja Jilid II, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu dan Bos Gojek Nadiem Makarim terlihat di Istana Kepresidenan, hari Senin (21/10/2019) pukul 10.00 WIB.

 

Loading…

Christiany Eugenia Paruntu atau Tetty Paruntu datang seorang diri dengan mengenakan kemeja putih. Dia juga mengenakan kacamata.

 

Tetty Paruntu tidak bicara sepatah katapun saat datang.

 

Adapun nama Tetty Paruntu selama ini tak beredar dalam bocoran nama-nama menteri. Meski berasal dari Golkar, nama yang muncul sebelumnya dari partai itu adalah Airlangga Hartarto, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Olly Dondokambei.

(Sumber : Kumparan.com)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan