Daftar Ke Partai NasDem, Jamil Zeb Tumori Siap “ Bersanding “ Dengan Darwin Sitompul

Jamil Zeb Tumori mendaftar sebagai Balon Wali Kota Sibolga di Partai NasDem

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Jamil Zeb Tumori resmi mendaftar ke Partai NasDem Kota Sibolga, sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Sibolga di Pilkada 2020 hari Sabtu (19/10/2019) pukul 10.30 WIB.

 

Kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga ini di dampingin istri dan para pendukungnya dan di terima Tim Penjaringan Partai NasDem Kota Sibolga yang di ketuai Bismar Panjaitan.

 

Saat mengembalikan formulir pendaftaran, Politikus Partai Golkar yang sudah ke empat kalinya duduk sebagai anggota DPRD Kota Sibolga ini secara ini menyiratkan dirinya siap di sandingkan dengan kader Partai NasDem Darwin Sitompul.

 

Sementara nama Darwin Sitompul ,terarah kepada Wakil Bupati Tapteng yang terlebih dahulu melakukan pendaftaran di Partai NasDem Kota Sibolga dan tercatat sebagai kader Partai besutan Surya Paloh ini.

 

“ Bisa saja saat sidang pleno penentuan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga oleh Partai NasDem, Pak Darwin Sitompul di usulkan. Saya siap dipasangkan sebagai calon wakilnya,” kata Jamil Zeb Tumori di hadapan Panitia Penjaringan Calon Walikota/Wakil Wali Kota Sibolga di Kantor Partai NasDem Jalan KH. Ahmad Dahlan Sibolga.

 

Pernyataan Jamil Zeb Tumori ini juga menyiratkan adanya kemungkinan Partai NasDem dan Partai Golkar akan berkoalisi di Pilkada 2020 Kota Sibolga.

 

“ Bisa saja Partai NasDem berkoalisasi dengan Partai Golkar mengusung Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga. Pasangan DJ,” lanjut Jamil.

 

Loading…

Pernyataan signal akan adanya koalisi Partai NasDem dan Partai Golkar kembali di ulangi Politikus Beringin ini dihadapan awak media usai melakukan pendaftaran.

 

Loading…

“ Kita berharap bisa di dampingi oleh kader partai NasDem sehingga lebih cun. Ini akan membuat Sibolga lebih baik. Birunya laut dan kuningnya padi akan memadu kebahagian masyarakat Sibolga,” kata Jamil di hadapan awak media.

 

Di duga , Kalimat “ BIRUnya laut “ menyiratkan warna dari Partai NasDem sementara KUNINGnya Padi “ mengarah ke warna partai Golkar.

 

Signal ini juga terlihat dengan pakaian yang dipergunakan oleh Jamil Zeb Tumori saat melakukan pendaftaran di Partai NasDem.

 

Jamil terlihat berpakaian setelan kemeja yang di dominasi warna Biru. Demikian juga sang istri yang mempergunakan celana blue jeans.(ast)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.