Akrab Saat Mendaftar di Gerindra, Bakal Calon Wali Kota Sibolga Darwin Pohan Dapat “Signal” Dukungan

  • Whatsapp
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sibolga Syamsudin Waruwu menerima berkas pendaftaran dari Balon Wali Kota Sibolga Darwin Pohan

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Bakal Calon Wali Kota Darwin Pohan di iringi ratusan pendukungnya datang ke Kantor Parta Gerindra Kota Sibolga, hari Senin (28/10/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

 

Bacaan Lainnya

Datangnya kembali Darwin Pohan yang juga di dampingi Tokoh Pemuda Hamzah Zeb Tumori ke partai besutan Parobowo Subianto ini tak lain mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan Balon Wali Kota /Wakil Walikota yang sebelumnya telah di ambilnya.

 

Dengan dikembalikannya Formulir Pendaftaran ini, Darwin Pohan memperlihatkan keseriusannya untuk memperoleh dukungan dari Partai Gerindra Kota Sibolga yang memiliki 2 (dua) kursi di DPRD Kota Sibolga hasil Pemilu 2019.

 

Terlihat suasana akrab saat kedatangan Darwin Pohan di Partai Gerindra yang beralamat di Jalan SM. Raja Kota Sibolga ini.

 

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sibolga Syamsudin Waruwu yang akrab disapa “Ucok Kardon “ menyambut kedatangan Darwin Pohan dan para pendukungya.

 

Ucok Kardon dalam kata sambutannya seakan memberikan signal kuat yang mengindikasikan ketertarikannya ke Balon Darwin Pohan.

 

“ Untuk menerima berkas Balon Wali Kota/ Wakil Wali Kota Partai Gerindra Kota Sibolga sudah membentuk Tim Desk Pilkada. Tetapi, untuk Abangda Darwin Pohan , Saya berkewajiban untuk menyambutnya. Apa lagi salah satu Tim nya Bang Hamzah Zeb Tumori, pintar kali abang da Darwin Pohan ini mencari Timnya. Tak bisa lagi kami mengelak,” ucap Ucok Kardon sambil tersenyum.

 

Sementara Darwin Pohan saat memberikan kata sambutannya, berharap Partai Gerindra bisa menjadi salah satu partai pengusungnya di Pilkada Kota Sibolga mendatang.

 

Loading…

“ Kami mengucapkan terima kasih atas sambutannya. Dengan pengembalian Formulir ini, resmi saya meminta dukungan kepada Partai Gerindra Kota Sibolga di Pilkada 2020 ini, “ kata Darwin Pohan.

 

Selanjutnya dilakukan penyerahan berkas Pendaftaran oleh Darwin Pohan yang diterima oleh Syamsudin Waruwu bersama Tim Desk DPC Gerindra diantaranya, Kelvin Kegin Hasibuan selaku Ketua dan Makmur Pakpahan selaku Sekretaris.

 

Sesuai informasi dari Makmur Pakpahan, Partai Gerindra Kota Sibolga telah di datangi 9(sembilan) Balon Wali Kota untuk mengambil Formulir. Sementara yang telah mengembalikan baru 2 (dua) Balon termasuk Darwin Pohan. (ast)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan