Ahmad Syukri Penarik : Saya Minta Lanal Sibolga Jaga Kekondusifan Masyarakat Sibolga

  • Whatsapp
Ketua DPRD sementara Kota Sibolga, Ahmad Syukri Nazri Penarik

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Ketua DPRD sementara Kota Sibolga, Ahmad Syukri Nazri Penarik meminta pihak Angkatan Laut (Lanal ) Sibolga untuk menjaga ke kondusifan masyarakat Kota Sibolga.

Hal ini disampaikan politikus muda dari partai besutan Surya Paloh kepada redaksi 1MinutesNews.COM.

 

“ Saya selaku pimpinan sementara DPRD Kota Sibolga meminta kepada di duga oknum Lanal Sibolga jangan membenturkan masyarakat. Sehingga menggangu ke kondusifan di Kota Sibolga,” kata Ahmad Syukri Penarik yang biasa di sapa Syukri melalui telephone seluler hari Selasa (22/10/2019)

Pernyataan ini di lontarkan Syukri karena mendapatkan informasi adanya dugaan oknum Lanal yang meminta tanda tangan kepada pengusaha kapal untuk menyatakan tidak adanya pungutan liar (pungli).

“ Saya mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa adanya dugaan oknum lanal Sibolga meminta tanda tangan kepada pengusaha kapal menyatakan tidak adanya pungli,” beber Syukri.

Syukri, selaku pimpinan sementara DPRD meminta agar  upaya dari pihak manapun di duga untuk membenturkan nelayan-nelayan dan pengusaha kapal dihentikan.

“Saya ingatkan kami hanya meminta tidak ada kutipan atau pungutan liar (pungli) di duga oknum lanal kepada nelayan di kota sibolga. Dan kami juga akan kumpul bukti-bukti yang akan kami sampaikan kepada DPRD Provinsi dan Komisi 1 DPR RI. Jangan ada usaha membangun opini di luar konteks yang di luar yang di suarakan nelayan dan jangan membuat kebohongan baru untuk menutupi kebohongan lama” ujarnya Syukri

Loading…

 

Masih kata Syukri ini, “ Kalau memang tidak salah  , kenapa hal ini (meminta pernyataan,red) di lakukan . ”, lanjutnya.

Sementara itu Dan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Betrawarman, saat di hubungi melalui pesan whatshap di nomor 0812 4742 9XXX hari Senin (22/10/2019) pukul 21.51 WIB, tidak membalas dan memberikan tanggapan terhadap penyataan ini hingga berita ini di terbitkan.

Redaksi 1MinutesNews.COM, akan berupaya melakukan konfirmasi selanjutya. (ast)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan