Rumah Pedagang Hutabalang Ini Kemasukan Maling, Perhiasan dan Uang Raib

  • Whatsapp
SS Pelaku Pencurian saat diamankan di Polsek Pinangsori

1MinutesNews.COM, Tapteng | Masdelima Gulo (39) seorang pedagang warga Jalan Manunggal Lingk. VII Kel. Hutabalang Kec. Badiri Tapteng terkejut saat bangun dari tidurnya hari Kamis (9/9/2019) sekira pukul 02.00 WIB lalu. Pintu dapur rumahnya sudah terbuka dan uang serta perhiasannya raib.

Menduga rumahnya telah kemasukan maling, Masdelima menceritakan hal ini kepada suami dan tetangganya.

Informasi ini menyebar ditengah masyarakat, hasilnya hari Senin tangal 16 September 2019, pelaku yang warga di lingkungan VII Kelurahan Hutabalang berhasil di amankan warga.

Loading…

Korban pun diberitahukan oleh warga, ternyata setelah pelaku berinisial SSS ditanyai korban mengaku bahwa dirinya lah yang telah masuk ke rumah korban dan mengambil uang sebesar Rp. 4 juta beserta gelang emas seberat 10 gram.

Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat melalui Paur Humas Iptu R. Sipahutar membenarkan penangkapan pelaku pencurian ini.

Iklan Mikrad PNG

“ Senin tanggal 16 September 2019 Sekira Pukul 19.30 Wib Pelapor mendapat Informasi dari Saksi yang bernama Aris Maulana Siregar memberitahukan kepada Pelapor bawasanya yang mencuri dirumah Perlapor sudah diamakan di kedai milik Naum Simamoradan setelah mendengar Informasi. Di kedai tersebut Pelapor pun bertemu dengan terlapor/pelaku berinisial SSS. Saat ditanyai terlapor/pelaku mengakui bahwa dirinya lah yang masuk dan mencuri di rumah pelapor. Tak lama Kemudian Datang lah Dua Orang Personil Polsek Pinangsori Untuk Mengamankan Terlapor ,” jelas R. Sipahutar.

Atas kejadian ini, korban mengalami Kerugian Sebesar Rp 11.000.000 ( Sebelas Juta ) dan telah membuat Laporan Ke Kantor Polisi Polsek Pinangsori untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. (Rel Humas Polres Tapteng )

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan