Petugas AVSEC Curiga, Tangan Oknum Anggota DPRD Padangsidempuan Ini Gemetaran, Saat Koper Diperiksa Benda Ini Ditemukan

FH, Oknum Anggota DPRD Padang Sidempuan saat di amankan oleh Petugas Bandara Kuala Namu di duga penyelahgunaan narkoba



1MinutesNews.COM, Medan | FH (23) Oknum Anggota DPRD Kota Padangsidempuan diamankan oleh Petugas Aviation Securty (AVSEC) Bandara Kuala Namu di duga terkait penyalahgunaan narkoba, hari Selasa (3/9/2019) pukul 08.15 WIB.

Kecurigaan bermula saat petugas Avsec Bandara Kuala Namu bernama Nindi Riuka melakuka body search di SCP Sentral keberangkatan .

Saat itu, FH yang merupakan oknum anggota DPRD Kota Padangsidempuan hendak berangkat dengan mempergunakan pesawat Wings Air IW 1216 dari Bandara Kuala Namu menuju Padangsidempuan.

Petugas merasa curiga, tangan FH gemeteran dan grogi saat dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya petugas mengintrogasi FH dan pria ini mengaku baru pulang dugem di tempat hiburan malam Jeplin Medan.

Loading…


Petugas selanjutnya melakukan pemeriksaan koper bawaan milik FH dengan mempergunakan X-Ray dan terlihat ada benda mencurigakan.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap koper dengan cara manual, di dalamnya berisi 2 (dua) set alat isap sabu (bong) dan tiga buah mancis yang di duga digunakan untuk menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Atas temuan ini, Kabid Padal Obvit Polres Deli Serdang Iptu Irfan melaporkan kejadian tersebut ke Sat Narkoba Polres Deli Serdang.



Petugas juga turut membawa barang bukti yang diperoleh dari koper pelaku berupa
Barang bukti :
1. Satu bh dompet berisikan : 2 ( dua ) set alat isap sabu ( bong ) dan 3 ( tiga ) bh mancis gas.
2. Dua unit HP merk I phone dan Blackberry
3. Tiket pswt Wings Air IW. 1216 dari kno – P. Sidempuan.
4. Uang tunai Rp. 700.000. ( tujuh ratus ribu rupiah ).
5. Kartu identitas diri sebanyak 6 lbr.
6. Satu bh koper warna hitam.

Dari Kartu Identitas (KTP) oknum dprd tersebut yang beredar di grup whatshap media & bnn diketahui bahwa , FH beralamat di Jalan Sutan Soripada Mulia Gg. Serasi No. 1 Kel. Tano Bato Kec. Padang Sidempuan Utara Kota Padang Sidempuan. Sementara di kolom pekerjaan tertulis PH merupakan anggota DPRD Kota.



Terpisah, Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Kualanamu, Paulina HA Simbolon saat dikonfirmasi membenarkan adanya salah seorang penumpang yang diamankan.

“Dia diduga anggota dewan. Kejadian pagi sekitar pukul 08.15 WIB, dari Medan mau berangkat ke Padangsidimpuan,” kata Paulina via telepon seluler, Selasa (3/9/2019). (Izwar)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.