Pergunakan Bahu Jalan, Proyek Pemerintah Ini Ditertibkan Wali Kota Sibolga

Wali Kota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk bersama Wakil Wal Kota Edy Polo Sitanggang di lokasi penertiban proyek yang mempergunakan bahu jalan.


1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM bersama Wakil Wali Kota Edi Polo Sitangggang,SP.Pi, turun langsung melakukan penertiban pekerjaan proyek bangunan pemerintah yang mempergunakan bahu jalan pada hari Selasa (3/9/2019).

Penertiban ini dilakukan usai menggelar rapat bersama Camat dan Lurah serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait pekerjaan proyek yang tidak sesuai aturan.

Loading…

Penertiban yang dipimpin Wali Kota, dilaksanakan pada pengerjaan proyek di Persimpangan Jalan Marganti Sitompul, Brigjen Katamso dan Jalan Sutomo yang memakai badan jalan dan mengganggu arus lalu lintas.

Wali Kota sesaat setelah memimpin penertiban menyampaikan “menanggapi laporan dan keluhan masyarakat, hasil rapat tadi pagi bersama Forkopimda, OPD terkait, Camat dan Lurah serta seluruh Kasi Trantib, kita akan tertibkan seluruh pekerjaan proyek bangunan dan lain sebagainya, baik milik pemerintah, swasta maupun masyarakat yang memakai badan jalan dan mengganggu kenyamanan dan keamanan berlalu lintas, kita mulai dari penertiban proyek pemerintah pemerintah, untuk memberikan contoh yang baik,” terang Wali Kota.

“Kepada masyarakat kota Sibolga, jika besok dan seterusnya ada penertiban dari pihak kelurahan maupun kecamatan dan Satpol PP, kami harap untuk taat aturan. Mari sama-sama bantu pemerintah untuk mewujudkan kota Sibolga ini kota yang tertib dan nyaman,” tutup Wali Kota.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam penertiban ini, Asisten I Josua Hutapea, S.Sos, Kadis Satpol PP dan Damkar Singkat Sijabat, S.Sos, Kadis Perhubungan Marajahan Sitorus, Kabag Pemerintahan Agus Saleh, S.Sos, Camat Sibolga Kota Mardi Tanjung, SAP dan Lurah Pasar Baru Ismail Ndraha, S.Sos. (Rel Komimfo Kota Sibolga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.