Pemuda “ Raja Tega “, Kotak Infaq Untuk Anak Yatim Juga Di Curi

  • Whatsapp
HSH pelaku pencurian kotak amal Masjid

1MinutesNews.COM, Barteng | Gelar “ Raja Tega “ selayaknya disematkan kepada HSH (19) pemuda warga Desa Mananti Sosa Jae Kec. Huta Raja Tinggi Kab. Palas. Bagaimana tidak ? Kotak Infaq untuk anak yatim piatu tega di curi dari sebuah masjid.

 

Aksi pencurian kotak infaq (amal,red) ini dilakukan HSH hari Jumat ( 13/9/2019) lalu, di Masjid Batur Rahman Desa Pasar Binanga Kec. Barumun.

 

Kapolres Tapsel Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kapolsek Barteng AKP Sammailun,SH membenarkan penangkapan pencuri kotak amal ini.

 

Loading…

“ Berdasarkan hasil CCTV , pelaku pencurian kotak amal untuk anak yatim itu adalah HSH warga Sosa. Selanjutnya pelaku di tangkap di lapangan bola kaki pasar Binanga Kec. Barteng. Dan dari hasil pemeriksaannya , pelaku mengakui perbuatannya yang telah mengambil isi dari dalam kotak imfak anak yatim berupa uang kontan sebesar Rp. 600.000,-( enam ratus ribu rupiah) dengan cara membuka dan merusak gembok pengaman,” kata AKP Sammailun, SH melalui pesan whatshaps hari Sabtu (14/6/2019).

 

Usai melakukan aksinya, si “ Raja Tega “ ini membelanjakan uang hasil kejahatannya untuk membeli baju dan celana.

 

Saat ini tersangka di amankan di Polsek Barteng dan akan di kenakan pasak 363 KUHP. (Black)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan