Partai NasDem Rekomendasikan Khairul Pasaribu Ketua DPRD Tapteng, Imam Syafii Simatupang Ketua Fraksi

Ketua DPW Partai NasDem Sumut menyerahkan rekomendasi kepada Khairul Kiyedi Pasaribu sebagai Ketua DPRD Tapteng sementara Imam Syafii Simatupang direkomedasikan sebagai Ketua Fraksi

1MinutesNews.COM, Medan | Khairul Kiyedi Pasaribu, SKM anggota DPRD terpilih dari Partai NasDem Tapteng direkomendasikan menjadi Ketua DPRD Kab. Tapteng. Sementara, Imam Syafii Simatupang di rekomedasikan sebagai Ketua Fraksi NasDem Kab. Tapteng.

Penyerahan SK Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumut dilakukan di Kantor DPD NasDem Jalan Monginsidi, Anggrung, Medan Polonia, Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, hari Jumat (20/9/2019).

 

SK dengan nomor 048/SK/DPP-NasDem/IX/2019 memberikan rekomendasi kepada H. Khairul Kiyedi Pasaribu SKM sebagai Ketua DPRD Tapteng, H. Imam Syafii Simatupang, SE sebagai Ketua Fraksi Partai NasDem , Khairansyah Hutauruk sebagai Wakil Ketua Fraksi dan Elfride Januarti Simanungkalit sebagai Sekretaris Fraksi.

 

Ketua DPW Partai NasDem Iskandar ST membenarkan penyerahan surat rekomendasi ini.

 

“ Ya benar bang, hari ini telah kita serahkan rekomendasinya untuk Ketua DPRD Kab. Tapteng kepada saudara Khairul Kiyedi Pasaribu,” jelasnya melalui sambungan telephone seluler hari Jumat (20/9/2019).

 

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Kab. Tapanuli Tengah yang juga menjabat Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani juga membenarkan hal ini.

 

“ Ketua DPRD Kabupaten Tapteng direkomendasikan kepada Khairul Kiyedi Pasaribu sementara Ketua Faraksi Partai NasDem Kab. Tapteng kepada Imam Syafii Simatupang.

 

Loading…

Khairul Kiyedi Pasaribu saat dikonfirmasi membenarkan dan memohon di doakan agar bisa menjaga amanah ini.

 

“ Ya benar bang, saat ini kami masih di Medan. Terima kasih dan mohon dukungan dan doanya agar Saya bisa menjalankan tugas dan amanah sebagai Ketua DPRD Tapteng,” kata Khairu melalui sambungan telephone seluler.

 

Untuk diketahui, di Pemilu 2019 dari 35 Kursi di DPRD Kabupaten Tapteng, Partai NasDem berhasil merebut 14 (empat belas kursi) di ikuti Partai PDIP dan Golkar dengan perolehan masing-masing 4 (empat) kursi .

 

Dengan perolehan kursi ini, Ketua DPRD Kabupaten Tapteng dipastikan jatuh kepada Partai NasDem sementara Kursi Wakil Ketua diperoleh oleh Partai PDIP dan Golkar.

 

Loading…

Sebelumnya, DPP Partai PDIP telah memberikan rekomendasi kepada Willy Sahputra Silitonga untuk kursi Wakil Ketua (Pimpinan) DPRD Kab. Tapteng.

 

Dengan keluarnya rekomedasi dari Partai NasDem dan Partai PDI Perjuangan, tinggal Partai Golkar yang belum menghunjuk kadernya untuk menduduki kursi pimpinan DPRD Tapteng. (AST)

                <script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=3807" ></script>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.