KONI Adakan Gerak Jalan Santai Bertema Mari Hidup Sehat Tanpa Narkoba

  • Whatsapp
Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul melepas acara Gerak Jalan Santai dan Senam Massal yang diadakan KONI Tapteng

1MinutesNews.COM, Tapteng |Komite Nasional Indonesia (KONI) Tapteng mengadakan gerak jalan santai dan Senam Massal hari Sabtu (28/9/2019). Kegiatan ini bertemakan “ Mari Hidup Sehat Tanpa Narkoba “.

 

Pelepasan acara Gerak Jalan Santai dilakukan oleh Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul dari depan Kantor Bupati Tapteng dan finish di Pantai Indah Pandan (PIP) sekitar pukul 07.00 WIB.

 

Loading…

Wakil Bupati Darwin Sitompul didampingi Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, dan Ketua KONI Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) melepas peserta Jalan Santai dan Senam Massal Bersama dari depan Kantor Bupati Tapteng dan finish di Pantai Indah Pandan (PIP), Sabtu (28/09/2019) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul menghimbau kepada peserta jalan santai tetap berada dalam barisan dan tertib berlalu lintas.

 

“Saya himbau kepada seluruh peserta jalan santai agar tetap dalam barisan, jangan sampai ada yang mengganggu ketertiban pengguna jalan lainnya,” kata Wakil Bupati Tapteng.

 

Peserta Jalan Santai dan Senam Massal Bersama ini diikuti oleh para Pelajar SMA/SMK/MAN dan Mahasiswa, para Guru dan Dosen. Turut juga meramaikan Jalan Santai ini Forkopimda Tapteng, Sekretaris Daerah Tapteng, Asisten, berbagai OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), Camat Pandan, dan jajaran KONI Tapteng sebagai Panitia Penyelenggara.

Sementara itu, Ketua KONI Tapteng Abdul Rahman Sibuea mengucapan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran para peserta Gerak Jalan Santai dan Senam Massal, para Sponsor dan khususnya terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng, Forkopimda Tapteng, dan Sekdakab Tapteng, dan OPD hingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan tertib. (ast)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *