Kaum Milenial Sibolga Usulkan Ahmad Syukri Penarik Jadi Ketua DPRD

  • Whatsapp
Kaum Millenial usulkan Ahmad Syukri Penarik Ketua DPRD Kota Sibolga



1MinutesNews.COM, Sibolga | Kursi Ketua DPRD Kota Sibolga masih berstatus sementara alias belum definitif. Kaum Milenial Kota Sibolga mengusulkan Ketua Sementara DPRD Ahmad Syukri Penarik dari Partai NasDem untuk menduduki kursi hangat tersebut.

Pasalnya, Ahmad Syukri Penarik yang akrab dipanggil Syukri ini di nilai mampu dan mengapresiasi kaum millenial.
Hal ini diungkapkan Tokoh Pemuda mewakili Kaum Millenial khusus dari Dapil II Reza Andhika ZT kepada redaksi 1MinutesNews.com.

Loading…


“ Kursi yang diperoleh dari dapil Syukri sebagai pendatang baru didapat dengan penuh, bahkan tanpa ada gugatan perselisihan hingga di mahkamah konstitusi. Itu memperlihatkan kemampuan olah politik yang luar biasa sebagai pendatang baru dan muda,” jelas Reza diamini rekan-rekannya, hari Selasa (3/9/2019).

Reza dan rekan-rekannya kaum millenial berharap kedepan akan muncul tokoh-tokoh muda yang potensial dan punya rekam jejak yang bagus untuk diberikan kesempatan memimpin.

“Dengan hadirnya kaum milenial di jajaran pimpinan DPRD Kota Sibolga. Dengan adanya keterwakilan kaum milenial ini kita ubah konsep pemikiran wakil rakyat yang selama ini dipandang jauh dari masyarakat menjadi lebih dekat dan mengayomi,” pungkasnya.




Untuk diketahui, sejak ditetapkan dan dilantiknya 20 Anggota DPRD Kota Sibolga hasil Pemilu 2019, Ahmad Syukri Penarik dari Partai NasDem dan Jamil Zeb Tumori dari Partai Golkar dipercayakan menjadi Pimpinan Sementara DPRD Kota Sibolga.

Sementara untuk di tetapkan menjadi Pimpinan DPRD Kota Sibolga secara defenitifakan menunggu SK dari Gubernur.

Partai Pemenang Pemilu di Kota Sibolga akan mengirimkan nama – nama calon yang akan menduduki kursi pimpinan kepada Sekretaris Dewan yang akan diteruskan kepada Wali Kota Sibolga dan selanjutnya kepada Gubernur Sumatera Utara untuk di SK kan.

Untuk diketahui kader partai yang diprediksi menduduki posisi pimpinan DPRD Kota Sibolga sesuai perolehan suara terbanyak adalah Partai NasDem, Partai Golkar dan Partai Perindo. (ast)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan