Generasi “Y” Akhmad Syukri Penarik Terima Rekomendasi Duduki Ketua DPRD Sibolga, Obby Jadi Ketua Fraksi

Akhmat Syukri Nazry Penarik menerima rekomendasi sebagai Ketua DPRD Kota Sibolga

1MinutesNews.COM, MEDAN | Millennial generation atau generasi Y juga akrab disebut generation me atau echo boomers, kembali menunjukkan “taringnya” di dunia politik. Akhmad Syukri Nazry Penarik (28) , anggota DPRD terpilih direkomendasikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem sebagai Ketua DPRD Kota Sibolga, hari Jumat (20/9/2019).

 

Kader muda asal Partai NasDem Kota Sibolga peraih 1.552 suara di Pemilu 2019 lalu dipastikan melenggang bebas menduduki Kursi Ketua DPRD Kota Sibolga.

 

Loading…

Selain sebagai partainya pemenang pemilu 2019 di Kota Sibolga dengan mendudukkan 5 (lima) senatornya dari 20 kursi yang diperebutkan, Mantan Ajudan Bupati Tapteng ini juga telah menerima rekomendasikan penghujukan dirinya sebagai Ketua DPRD Kota Sibolga.

 

Penyerahan SK Rekomedasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumut dilakukan di Kantor DPD NasDem Jalan Monginsidi, Anggrung, Medan Polonia, Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, hari Sabtu (20/9/2019).

 

Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST membenarkan penyerahan surat rekomendasi ini.

 

“ Ya benar bang, hari ini telah kita serahkan rekomedasinya untuk Ketua DPRD Kota Sibolga kepada saudara Akhmad Syukri Nazry. Untuk Ketua Fraksi Partai NasDem Kota Sibolga, DPP merekomendasikan kepada Saudara Obby Putra Hutagoal ,” jelasnya melalui sambungan telephone seluler hari Jumat (20/9/2019).

Di SK dengan nomor 048/SK/DPP-NasDem/IX/2019 , DPP Partai NasDem juga memberikan rekomendasi kepada Augustina Mariaty,S.Si,Apt sebagai Wakil Ketua Fraksi dan Rivorman Saleh Manalu sebagai Sekretaris Fraksi Partai NasDem Kota Sibolga.

 

Akhmad Syukri Nazry Penarik yang akrab di sapa Syukri selain pernah sebagai Ajudan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani juga dikenal sebagai aktivis dan pernah menjadi pekerja sosial yakni Pendamping PKH dari Kementerian Sosial.

 

Syukri yang dikenal sebagai sosok low frofil ini saat terpilih sebagai anggota DPRD Kota Sibolga periode 2019-2024 masih berusia 28 tahun.

Iklan Mikrad PNG

Jabatan Pimpinan Sementara DPRD Kota Sibolga telah diamahkan kepada pemuda berkacamata ini sejak di lantiknya anggota DPRD Kota Sibolga beberapa waktu lalu bersanding dengan seniornya dari Partai Golkar Jamil Zeb Tumori. (ast)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.